Film Horor Komedi ‘Ghost Writer’ Siap Tayang Juni Mendatang

Jumpa pers film 'Ghost Writer' di Yesterday Backyard, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (19/02/19). (Foto: Kompas.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com Ghost Writer, film dengan genre horor-komedi yang digarap oleh Starvision Plus dengan Bene Dion sebagai sutradara dan Ernest Prakasa sebagai produser telah dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia bulan Juni mendatang, bertepatan dengan libur lebaran.

Film ini merupakan film perdana Bene sebagai seorang sutradara film panjang. Sebelumnya, Bene merupakan seorang komik, aktor, serta penulis naskah film seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrir Boss! dan Suzzana: Bernapas Dalam Kubur. Selain sebagai sutradara, kali ini Bene juga ikut serta dalam penulisan naskah film Ghost Writer dibantu oleh Nonny Boenawan. Bene juga pernah menjadi konsultan komedi di film Cek Toko Sebelah dan menjadi sutradara dalam Cek Toko Sebelah The Series.

“Kan sebelum menjadi sutradara juga sudah biasa jadi comedy consultant yang menemani sutradara. Ya, saya sudah ada bekal sebenarnya, tapi belum paham 100 persen gitu lah,” tutur Bene dalam konferensi pers Ghost Writer di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Selasa (19/02/19).

Film ini mengisahkan tentang seorang penulis novel bernama Naya (Tatjana Saphira) yang mengalami keterpurukan setelah merilis karya terbesarnya. Lantas, Naya terpaksa pindah ke rumah tua bersama dengan adiknya. Di rumah tua itu, ia menemukan sebuah buku harian dan Naya ingin buku harian tersebut menjadi sebuah karya novelnya. Ketika hendak menuliskannya dalam sebuah novel, tiba-tiba datanglah Galih (Ge Pemungkas), arwah gentayangan yang merupakan pemilik buku harian tersebut. Selain itu, ada juga arwah gentayangan lainnya bernama Bening (Asmara Abigail) yang mengganggu mereka.

Dilasir dari kompas.com, film Ghost Writer menjadi selingan sambil menanti film Ernest yang kelima sebagai sutradara dan penulis skenario. 

Beberapa pemain lain yang akan terlibat dalam film yang membutuhkan waktu syuting 19 hari ini antara lain Endy Arfian, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Slamet Rahardjo, Dayu Wijanto, dan Arie Kriting.

 

 

Penulis: Stella Noviana Sugondo

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: kompas.com

Sumber: kompas.com, medcom.id, beritagar.id