Jangan Tonton Trailer “Spider-Man: Far From Home” Sebelum “Avengers: Endgame”!

Poster FIlm "Spider-Man: Far From Home" yang akan rilis pada Juli 2019 mendatang. (Foto: screenrant.com)
Share:

Peringatan, artikel ini mengandung spoiler dari film Avengers: Endgame.

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Marvel Studios dan Columbia Pictures baru saja mengeluarkan trailer resmi film Spider-Man: Far From Home pada Senin (06/05/19). Sebelum diputar, aktor asal Inggris Tom Holland yang memerankan karakter Peter Parker/Spider-Man memberi peringatan bagi penonton yang belum menyaksikan Avengers: Endgame untuk berhenti menonton trailer karena adanya unsur spoiler.

Spider-Man: Far From Home merupakan sekuel dari Spider-Man: Homecoming (2017) dan merupakan film ke-23 dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Ketika Peter Parker pergi berlibur ke Eropa bersama teman-temannya, Nick Fury (Samuel L. Jackson) merekrutnya untuk bekerjasama dengan Quentin Beck (Jack Gyllenhaal), inkarnasi pertama Mysterio, dalam rangka bertempur melawan The Elementals.

Pada awal trailer, terlihat Peter Parker yang sedang berbicara dengan Harold Hogan (Jon Favreau). Pengorbanan Iron Man dalam film sebelumnya membawa rasa kehilangan yang mendalam bagi Peter. Di sisi lain, semua orang tampaknya telah mengetahui kabar duka tersebut. Hal ini ditunjukkan lebih lanjut dengan adanya peringatan berupa gambar topeng wajah dari pahlawan super tersebut di seluruh penjuru tempat.

Everywhere I go, I see his face. I surely miss him,” ucap Peter kepada Harold.

Dalam film ini, Peter Parker tampil dengan kostum laba-laba besi yang diberikan Iron Man dalam Avengers: Infinity War. Kemiripan kostum besi Peter dengan milik Tony Stark mengundang banyak pertanyaan dari berbagai pihak, salah satunya adalah dugaan berupa Peter yang akan menjadi Iron Man selanjutnya.

Semula, Peter membantah dengan berkata bahwa dirinya hanyalah seorang Spider-Man yang ramah. Namun, pada akhir trailer Peter juga mengakui bahwa dunia membutuhkan Iron Man yang baru.

Dalam tugas yang diberikan Nick Fury, Peter bekerjasama dengan Beck dan salah satu agen S.H.I.E.L.D. Maria Hill (Cobie Smulders). Nick juga menyatakan bahwa Beck berasal dari dimensi yang berbeda atas pengaruh snap dari Thanos pada Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame yang membuka lubang dimensi ke dunia mereka. Mereka pun ditugaskan untuk mengungkap misteri dari beberapa serangan unsur yang menciptakan kekacauan di seluruh dunia.

Kekacauan yang terjadi juga diduga diakibatkan oleh musuh yang akan dihadapi oleh Peter, yaitu The Elementals yang terdiri dari  Hydron, Magnum, Hellfire, dan Zephyr.

 

Penulis: Maria Helen Oktavia

Editor: Audrie Safira Maulana

Sumber: youtube.com, imdb.com, kumparan.com

Foto: screenrant.com