“Isn’t It Romantic”: Terjebak dalam Dunia Komedi Romantis

Foto: filmandtvnow.com
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com –  Rebel Wilson kembali beraksi dalam film terbarunya “Isn’t It Romantic” yang ditayangkan di Netflix sejak Kamis (28/02/19) lalu. Berperan sebagai Natalie, Rebel menjelma menjadi seorang arsitek berusia 25 tahun yang sangat membenci film komedi romantis. 

Sejak kecil, ibunya (Jenifer Saunders) selalu mengajari kalau film-film romantis Julia Roberts tidak akan terjadi kepada wanita-wanita ‘seperti mereka’. Hal tersebut merubah pandangan Natalie akan dunia cinta dan melekat hingga dia dewasa. 

Berbasis di Manhattan, Natalie bekerja sebagai arsitek yang tidak dianggap oleh teman-teman kerjanya. Ketimbang melihat potensinya, Natalie lebih dipandang sebagai ‘pesuruh’.  Hanya asistennya Whitney (Betty Gilpin) – yang sangat suka film komedi romantis – dan salah satu rekan kerjanya Josh (Adam DeVine) yang peduli dengannya.

Hingga suatu hari, akibat mengejar seorang pencopet yang berusaha mengambil tasnya Natalie menabrak tiang dan terbangun di rumah sakit. New York menjadi lebih berwarna dan berbeda dari sebelumnya. Terdapat bunga dan soundtrack khas film komedi romantis di mana-mana. Pandangan Natalie yang sebelumnya membenci hal-hal yang romantis dan klise pun mulai terbuka. Dia pun mulai mengerti arti cinta yang sebenarnya.

(Kiri ke kanan): Josh (Adam DeVine) dan Natalie (Rebel Wilson)

Film ini memiliki genre komedi romantis yang penuh dengan detail klise dan penonton mungkin dapat menebak alur ceritanya. Tetapi, plot twist dan akting Rebel Wilson yang penuh totalitas membuat film ini semakin menarik dan menuai gelak tawa. Tak hanya itu, terdapat beberapa adegan di mana Rebel bernyanyi lagu khas film komedi romantis ’80-an.

Dengan durasi satu jam tiga puluh menit, film yang disutradai Todd Strauss-Schulson ini dapat menjadi tontonan menghibur bersama keluarga dan teman-teman.

 

Penulis: Xena Olivia

Editor: Nabila Ulfa Jayanti

Foto: filmandtvnow.com

Sumber: rollingstone.com, independent.co.uk