Orang Kaya Baru Duduki Peringkat Tiga Box Office 2019 dengan Satu Juta Penonton

Film Orang Kaya Baru mendapat respons baik dari masyarakat Indonesia. Di hari ke-19  penayangannya, film tersebut meraih satu juta penonton.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Film Orang Kaya Baru mendapat respons baik dari masyarakat Indonesia. Di hari ke-19 penayangannya, film tersebut meraih satu juta penonton.

Dilansir dari Kompas.com, Orang Kaya Baru menduduki peringkat ketiga di Box Office 2019. Sutradara film tersebut, Ody C Harahap, bersyukur atas pencapaian yang berhasil diraih film garapannya.

Alhamdulillah, film Orang Kaya Baru bisa dinikmati banyak penonton,” ujarnya dalam siaran pers tertulis pada Selasa (12/02/18).

“Sekarang para sineas harus bisa menjaga kualitas film Indonesia yang baik. Masyarakat sudah mulai percaya dengan kualitas film Indonesia,” ungkap pria yang akrab disapa Ochay tersebut.

Joko Anwar sebagai penulis skenario dalam film ini mengemas cerita drama dengan balutan komedi. Sejak tayang di bioskop pada 24 Januari 2019, film ini mampu menarik minat masyarakat.

Orang Kaya Baru meneritakan tentang kehidupan sebuah keluarga yang hidup pas-pasan menjadi kaya mendadak karena warisan yang ditinggalkan bapak yang meninggal mendadak. Perubahan perekonomian yang terjadi dalam keluarga tersebut juga memengaruhi gaya hidup mereka. Sikap norak yang terjadi dalam keluarga tersebut menyelipkan komedi dalam film Orang Kaya Baru.

Dibintangi Lukman Sardi yang berperan sebagai Ayah, Cut Mini yang memerankan tokoh Ibu, serta tiga anak dalam keluarga tersebut, yakni Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah), dan Dody (Fatih Unru). Film yang diproduseri Screenplay Films dan Legacy Pictures ini sarat akan makna dan adegan mengharukan.

“Pesan moralnya, uang bukanlah segalanya. Keluarga dan sahabat adalah di atas segalanya,” tutup Ochay.

 

Penulis: Agatha Lintang

Editor: Hilel Hodawya

Foto: herworld.co.id

Sumber: kompas.com, liputan6.com