‘Spider-Man: Far From Home’ Rilis Teaser Trailer

Spider-man: Far From Home merilis video teaser trailer dan poster pada Selasa (15/01/19). (sumber foto: cbr.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com –  Perusahaan produksi Sony Pictures Entertaiment dan Marvel  merilis video teaser trailer Spider-man: Far From Home pada Selasa (15/01/19) melalui kanal Youtube Sony. Film tersebut merupakan sekuel dari Spider-man: Homecoming yang rilis pada tahun 2017. Sekuel ini disutradarai oleh Jon Watts.

Spider-man: Far From Home akan mengisahkan tentang tokoh utama Peter Parker (Tom Holland) yang pergi berlibur ke Eropa bersama teman-teman sekolahnya. Di tengah waktu berlibur Peter dikejutkan oleh kedatangan Nick Furry (Samuel L. Jackson) yang memberikannya sebuah misi. Peter pun dilanda dilema untuk memilih tetap menikmati masa liburan atau menjalankan misi yang diberikan Nick.

Dalam trailer, terlihat Aunt May (Marisa Tomei), satu-satunya keluarga yang Peter punya,  sudah mengetahui identitas Peter sebagai Spider-man. Hal tersebut menunjukkan kelanjutan dari adegan akhir film Spider-man: Homecoming, dimana Aunt May berteriak terkejut ketika melihat Peter kembali ke rumah dengan pakaian pahlawan supernya. 

Dari keseluruhan trailer, muncul satu pertanyaan dari para penggemar terkait latar waktu dari alur film Spider-man: Far From Home. Pasalnya, dalam film Avengers: Infinity War yang tayang pada pertengahan tahun 2018 lalu, karakter Peter menjadi salah satu dari karakter-karakter lain yang menjelma menjadi debu setelah dikalahkan oleh Thanos.

Melansir dari express.co.uk, Produser Sony Amy Pascal menjawab pertanyaan tersebut. Ia menjelaskan bahwa kisah Spider-man: Far From Home akan terjadi setelah Avengers: Endgame. Film Avengers: Endgame pun dijadwalkan akan rilis pada April 2019.

Selain itu, trailer perdana sekuel Spider-man ini juga menghadirkan sosok baru dari dunia Marvel yaitu Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. Mysterio merupakan musuh klasik Spider-man yang sempat hadir di komik The Amazing Spider-man #13 pada tahun 1964.

Melansir dari polygon.com, Mysterio mempunyai kekuatan untuk menganggu spider sense Peter dan mengeluarkan asap hijau. Mysterio atau yang dikenal juga dengan Quentin Beck pun sebelumnya berkecimpung dalam dunia teater sebelum ia memutuskan untuk membunuh pahlawan super. Ada juga kehadiran Sandman dan Hydro-man. Beberapa musuh lain juga tampaknya akan hadir dalam sekuel ini, namun belum ada informasi lebih lanjut.

Hal unik lainnya yang terlihat dalam trailer adalah dua kostum baru Spider-man yang belum pernah terlihat dalam film sebelumnya. Kostum tersebut antara lain The Red and Black Number dan The Stealth Suit yang diberikan oleh Nick Fury. Pemberian tersebut ditujukan untuk menghindari kecurigaan teman-teman Peter akan kehadiran Spider-man dalam waktu bersamaan di Eropa dengan Peter, dikutip dari cinemablend.com

Tokoh-tokoh lain dari film sebelumnya kembali hadir, seperti Ned (Jacob Batalon), M.J. (Zendaya), Happy Hogan (Jon Favreau), dan Vulture/Adrian Toomes (Michael Keaton). Nick Fury juga tidak sendirian, melainkan ditemani oleh agen S.H.I.E.L.D Maria Hill (Cobie Smulders).

View this post on Instagram

In theaters July 5. #SpiderManFarFromHome 🕷️

A post shared by Spider-Man (@spidermanmovie) on

Spider-man: Far From Home dijadwalkan rilis pada 5 Juli 2019.

 

Penulis: Rachel Rinesya Putri

Editor: Hilel Hodawya

Foto: cbr.com

Sumber: marvel.com, express.co.uk, polygon.com, cinemablend.com, theverge.com, eonline.com