Visinema Pictures Resmi Umumkan Deretan Nama Pemain Film “Mencuri Raden Saleh”

Visinema Pictures Resmi Umumkan Deretan Nama Pemain Film “Mencuri Raden Saleh”
(kiri ke kanan) Ari Irham, Rachel Amanda, Angga Yunanda, Iqbaal Ramadhan, Aghniny Haque, dan Umay Shahab resmi diumumkan sebagai aktor yang akan terlibat dalam film "Mencuri Raden Saleh". (Foto: instagram.com/visinemaid)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com  Rumah produksi Visinema Pictures telah resmi mengumumkan deretan nama aktor yang akan terlibat dalam proyek terbarunya yaitu film “Mencuri Raden Saleh” melalui unggahan akun Instagram @visinemaid dan @mencuriradensalehfilm pada Senin (17/05/21). 

Para aktor tersebut adalah Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Piko, Angga Yunanda sebagai Ucup, Ari Irham sebagai Tuktuk, Aghniny Haque sebagai Sarah, Rachel Amanda sebagai Fella, dan Umay Shahab sebagai Gofar. Mereka nantinya akan memainkan peran sebagai para pencuri dalam film “Mencuri Raden Saleh”. 

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by #Visinema (@visinemaid)


Angga Dwimas Sasongko selaku pemilik Visinema Pictures sekaligus sutradara film ini mengungkapkan alasan dibalik terpilihnya nama-nama itu. Menurutnya, film ini dapat menjadi kesempatan bagi enam aktor muda tersebut untuk keluar dari ciri khas mereka di industri hiburan.

“Kenapa mereka? Karena keluar dari apa yang biasanya industri harapkan dari tipikal-tipikal anak-anak ini,” ujar Angga.

“Akhirnya menarik sekali melihat enam aktor ini menjadi satu dalam sebuah frame dengan sebuah cerita di mana mereka ingin mencuri sesuatu yang besar atau sesuatu yang penting ada di dalam istana presiden,” lanjutnya.

Melalui unggahan pada akun Instagram pribadi masing-masing, para bintang muda tersebut pun menunjukkan rasa antusias mereka untuk menjalankan proyek ini. Salah satunya adalah Aghniny Haque yang akan memerankan tokoh Sarah. 

Project yang paling bikin gue excited dan geregetan, yang paling gue tunggu-tunggu karena ceritanya yang fresh, tidak ada duanya, dan sutradaranya adalah Mas Angga Sasongko!” tulis Aghniny pada keterangan foto yang ia unggah.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by Aghniny Haque (@aghninyhaque)


Antusiasme yang sama juga diungkapkan oleh Ari Irham. Baginya, menjadi salah satu aktor yang terlibat dalam film “Mencuri Raden Saleh” merupakan kesempatan yang luar biasa.

Excited banget buat project ini. Kesempatan yang luar biasa bisa bekerja sama dengan sutradara dan aktor/aktris yang luas biasa!” ungkap Ari.

“Mencuri Raden Saleh” adalah sebuah film bergenre action-heist yang diproduksi Visinema Pictures dan digarap Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara. Seiring diumumkannya para aktor yang terlibat, film yang menceritakan aksi pencurian lukisan karya tokoh seni lukis Indonesia Raden Saleh ini akan segera memulai proses produksinya dalam waktu dekat.

 

Penulis: Christabella Abigail Loppies

Editor: Andi Annisa Ivana Putri

Foto: instagram.com