G-Dragon Lupa Cara Menggunakan Pengeras Suara Usai Tuntas Wajib Militer

G-Dragon telah menyelesaikan wajib militer pada Sabtu (26/10/19). Kejadian lucu terjadi saat ia ingin memberikan pidato dengan menggunakan pengeras suara.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Salah satu anggota band Kpop Big Bang, G-Dragon telah menyelesaikan masa wajib militernya (wamil). Akan tetapi ia terlihat lupa cara menggunakan pengeras suara saat ingin berpidato kepada para penggemarnya, Sabtu (26/10/19).

Pemimpin dari boyband Big Bang ini hendak menyambut 3.000 penggemarnya yang telah menunggu di luar baraknya di Yongin, Gyeonggi, Korea Selatan. Seperti biasanya, para artis atau idol yang baru menyelesaikan wamil akan memberikan pidato untuk para penggemar dan media. Namun, kali ini hal lucu terjadi saat pria yang kerap disapa GD tersebut hendak memberikan pidatonya.

GD sepertinya lupa cara memakai pengeras suara atau megaphone yang diberikan untuknya. Ia sempat menggunakan alat tersebut untuk melihat bukan untuk berbicara sehingga penggemar yang melihatnya pun tertawa.

Bahkan GD sempat merasa malu karena salah menggunakan pengeras suara tersebut dan berakhir tidak tak menggunakannya. Video ini tersebar di internet dan mendadak viral, banyak warganet yang tertawa akan aksinya.

Meskipun begitu, ia tetap menyampaikan pidatonya pada hadirin yang telah menunggunya. Pidatonya berisi ucapan terima kasih kepada penggemar dan apa yang akan ia lakukan kedepannya. Berikut ini isi pidato GD.

“Saya sudah kembali setelah menyelesaikan wajib militer,
Terima kasih sudah menunggu dan menyambut saya hari ini,
Kini setelah bukan lagi tentara, saya akan kembali ke berkarier sebagai penyanyi dan akan bekerja keras.”

Pria bernama asli kwon Jiyong ini telah menyelesaikan masa wajib militernya lebih cepat. Semula ia dijadwalkan akan menuntaskan kewajibannya pada November 2019. Penyanyi kelahiran Korea Selatan ini telah memulai wamilnya sejak 27 Februari 2018.

Kembalinya GD juga diramaikan secara daring dengan menggunakan tagar #One_of_A_Kind_GD. Pada hari Sabtu (26/10/19) lalu sempat menjadi trending nomor satu di seluruh dunia.

 

Penulis: Maytiska Omar 

Editor: Ivan Jonathan

Foto: jazminemedia.com

Sumber: tribunnews.com, suara.com, coppamagz