Menyaksikan Lakon Park Seo Joon dalam Drama Korea

Park Seo-Joon. (Foto: kincir.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Nama Park Seo-Joon menjadi salah satu nama aktor dengan popularitas tertinggi selama beberapa tahun terakhir. Namanya naik bukan hanya karena menjadi bintang di beberapa iklan dan variety show, tetapi juga karena banyaknya judul drama yang ia bintangi.

Ketampanan, chemistry, dan aktingnya yang ciamik membuat pria berusia 30 tahun ini banyak disukai, baik oleh remaja wanita di Korea Selatan sendiri maupun di Indonesia. Yuk, lihat beberapa judul drama Korea yang dibintangi Park Seo-Joon di bawah ini!

Poster drama “She Was Pretty”. (Foto: cinematerial.com)
  • She Was Pretty (2015)

Bisa dibilang, kepopuleran Park Seo-Joon berawal kala ia membintangi drama ini yang cukup menggaet banyak penonton dan mendapat penilaian yang baik. Dalam drama ini, chemistry Park Seo-Joon dengan sang aktris utama Hwang Jung-Eum, yang sudah terajut dari drama sebelumnya yang juga diperankan keduanya “Kill Me, Heal Me”, sangatlah baik.

Seo-Joon berperan sebagai Sung-Joon yang baru kembali ke Seoul setelah 15 tahun berada di AS. Ia ingin bertemu kembali dengan sahabat masa kecilnya Hye-Jin yang selalu mau menemaninya meskipun tak ada yang mau berteman dengannya. Namun kini, Hye-Jin yang tidak percaya diri akan penampilannya meminta bantuan sahabatnya Ha-Ri untuk menemui Sung-Joon dengan berpura-pura sebagai dirinya.

 

Poster drama “Hwarang”. (Foto: redbubble.com)
  • Hwarang (2016-2017)

Mengambil konsep drama kolosal, Seo-Joon berperan sebagai Moo-Myung dan berlawan main dengan Go A-Ra juga Park Hyung-Sik. Hwarang bercerita tentang cinta, gairah, dan pertumbuhan para Hwarang (Ksatria Bunga), kelompok pemuda elit Seorabeol, di ibukota Silla pada 1.500 tahun yang lalu. Drama ini menjadi semakin menarik dengan dibumbui intrik perebutan tahta dalam kerajaannya. Dalam proses syuting, Seo-Joon juga sempat mengalami cedera di lehernya.

 

Poster drama “Fight for My Way”. (Foto: allkpop.com)
  • Fight for My Way (2017)

Drama ini menceritakan kehidupan empat orang yang sudah lama bersahabat dalam mencapai impian mereka. Mereka harus melewati berbagai rintangan yang sulit dan menguji ketangguhan mereka dalam menjalani hidup.

Park Seo-Joon berperan sebagai Ko Dong-Man, seorang pembasmi hama yang selalu ditindas oleh seniornya. Dahulu, ia merupakan seorang atlet taekwondo terkenal, tetapi ia memutuskan untuk berhenti dan mencoba untuk melupakannya. Dalam drama ini, Seo-Joon bermain bersama Kim Ji-Won yang selain berperan sebagai sahabatnya, juga menjadi pecintanya.

 

Poster drama “What’s Wrong with Secretary Kim”. (Foto: jazminemedia.com)
  • What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

Dalam drama yang tayang di tvN ini, Seo-Joon berperan sebagai Lee Young-Joon, seorang CEO dari sebuah perusahaan besar. Ia memiliki seorang sekretaris yang telah lama bekerja padanya bernama Kim Mi-So. Namun karena sebuah alasan, Mi-So memilih untuk keluar mendadak dari pekerjaannya.

Seo-Joon memerankan karakter yang menyebalkan. Dirinya yang tampan, mapan, dan jenius membuatnya mempunyai karakter narsistik. Latarnya sebagian besar berada di kantor yang selain melibatnya romansa Young-Joon dan Mi-So, juga menampilkan para pegawai kantor yang lucu dan unik sebagai pemeran pendukung.

Setiap aktor maupun aktris memiliki karisma dan pesonanya masing-masing, begitupun aktor yang satu ini. Pada Selasa (16/04/18), Park Seo-Joon baru saja tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Kedatangannya kali ini bukan untuk melakukan syuting drama, melainkan untuk melakukan pemotretan untuk sebuah majalah ternama.

 

Penulis: Maria Helen Oktavia

Editor: Nabila Ulfa Jayanti

Foto: jazminemedia.com, allkpop.com, cinematerial.com, kincir.com, redbubble.com

Sumber: asianwiki.com, piscestory.wordpress.com, medium.com