Ceritakan Makna Cinta, Mikha Angelo Rilis Mini Album Baru

Ceritakan Makna Cinta, Mikha Angelo Rilis Mini Album Baru
Solois Mikha Angelo merilis mini album baru, "LOVER". (Foto: idntimes.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Ceritakan makna cinta dan perjalanan mencarinya, solois Mikha Angelo merilis mini album (EP) baru “LOVER” pada Jumat (12/02/21).

Dalam mini album ini, terdapat dua lagu berjudul Anything dan Into You. Melansir dari kompas.com, “LOVER” merupakan persembahan Mikha dalam mencari cinta, belajar untuk mencintai, juga bagaimana cara mencintai dengan baik.

“Sebuah persembahan dari Mikha dalam menceritakan apa itu cinta bagi dirinya, perjalanan Mikha dalam mencari cinta, belajar untuk mencintai dan juga bagaimana cara mencintai dengan baik,” tulis keterangan siaran pers perilisan mini album, dilansir dari detik.com, Minggu (14/02/21).

Melalui album ini, Mikha Angelo ingin menyampaikan bahwa walaupun perjalanan cinta itu tidak sempurna dan pasti melewati hambatan, pada akhirnya cinta tetaplah sesuatu yang perlu diperjuangkan dan dirayakan.

Lagu Anything merupakan lagu yang Mikha persembahkan untuk pasangannya. Ia mengungkapkan janjinya untuk selalu ada bagi pasangannya kapan pun itu. Sementara, Into You ditulis mengenai perasaan jatuh cinta dan dibuai asmara, serta bagaimana sulitnya mengungkapkan perasaan kepada seseorang yang disukai.

Baca juga: Rahmania Astrini Rangkum Proses Pendewasaannya dalam Debut EP “Adolescent”

Nantinya, “LOVER” akan berisikan empat buah lagu, dengan dua lagu lain yang akan dirilis pada 26 Februari mendatang.

Personil grup musik The Overtunes yang memulai karier solonya pada 2020 ini sebelumnya telah meluncurkan tiga single dengan berjudul Shot (20 Maret), Run (12 Juni), dan Middle Ground (14 Agustus). Tak hanya itu, Mikha juga telah merilis album solo pertamanya “Amateur” pada 28 Agustus 2020 lalu.

Ultimates bisa menonton video musik Anything pada video di bawah ini.

 

Penulis: Andia Christy

Editor: Maria Helen Oktavia

Foto: idntimes.com

Sumber: kompas.com, detik.com, idntimes.com