Hindia Umumkan Rencana Perilisan Album Perdana

Hindia. (Foto: siasatpartikelir.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Solois Hindia mengumumkan rencana perilisan album perdananya pada Kamis (31/10/19). Diumumkan melalui akun media sosial pribadinya @wordfangs, album perdananya akan bertajuk “Menari Dengan Bayangan”.

Setelah mengeluarkan beberapa single selama dua tahun terakhir, penyanyi bernama asli Baskara Putra ini memutuskan untuk mengemasnya dalam satu album.

Melalui salah satu unggahannya di Instagram, Baskara memasukkan penggalan kisah pribadinya. Unggahan multiple post tersebut diawali dengan video wajah Baskara berwarna negatif dan diiringi dengan kisah yang paling ddingatnya selama setahun terakhir.

“Walaupun bayangan di hidup kita berbeda-beda, kadang kita hanya butuh didengarkan. Kali ini gantian, saya punya cerita. Mungkin teman-teman bisa bantu dengan mendengarkan,” tulis penyanyi berusia 25 tahun ini.

Track list album perdana Hindia “Menari Dengan Bayangan”. (Foto: Twitter.com)

Album ini terdiri dari 15 lagu dengan enam lagu yang sudah dirilis sebelumnya. Agustus lalu, Hindia pertama kali mengumumkan track list album perdananya dengan beberapa judul yang masih dirahasiakan.

Terdapat perbedaan di antara kedua pengumuman, yakni tambahan lagu Voice Note Anggra sebagai lagu ketujuh. Ditulis oleh Manajer Hindia Melina Anggraini, pengumuman ini menggaet antusiasme pendengar. 

“Cepet rilis, dong. Pengen nangis lagi sambil denger lagunya Hindia,” tulis pemilik akun Instagram @alifahalf.

“Demi Tuhan merinding banget. Sukses. Can’t wait to hear all of this,” ungkap pemilik akun Twitter @saroyelyah.

Album ini juga menghadirkan beberapa musisi tamu, seperti Matter Mos dalam Jam Makan Siang, Petra Sihombing dalam Dehidrasi, Rara Sekar dalam Membasuh, Sal Priadi dalam Belum Tidur, serta Natasha Udu dan Kamga Mo dalam Mata Air.

Karya foto album perdana Hindia “Menari Dengan Bayangan”. (Foto: twitter.com)

Konsep visual album garapan Mikael Aldo, Kezia Alaia, Sahid Permana, dan Meidiana Tahir juga tak kalah menarik, yaitu sang Hindia yang duduk dengan menumpu telinganya yang berdarah.

“Kupingnya berdarah gara-gara keseringan denger omongan tetangga,” duga pemilik akun Instagram @lrsstayu.

Dalam karya foto yang lain, diselipkan tanggal perilisan album. “Menari Dengan Bayangan” akan rilis perdana pada 29 November 2019.

 

Penulis: Maria Helen Oktavia

Editor: Ivan Jonathan

Foto: siasatpartikelir.com, twitter.com