Project Pop Goyangkan Pengunjung The Sounds Project Vol. 4

Penampilan Project Pop dalam acara The Sounds Project Vol. 4 pada Jumat (22/03/19) di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan. (ULTIMAGZ/Felisitasya Manukbua)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Grup vokal Project Pop berhasil membuat pengunjung The Sounds Project Vol. 4 bergoyang di Ballroom Kuningan City, Jakarta, Jumat (22/03/19). Mereka menjadi salah satu penampil dalam hari pertama festival musik tahunan bertajuk Music Over Matter tersebut. Dengan lirik-lirik khasnya yang jenaka, penonton tampak antusias menyaksikan penampilan Project Pop.

Grup asal Bandung tersebut mengawali penampilannya dengan lagu Tu Wa Ga Pat. Dendang yang populer pada tahun 200o tersebut mampu membawa penonton larut dalam goyangan. Project Pop semakin menambah semangat goyang penonton dengan lagu Dangdut Is The Music of My Country yang bergenre dangdut dan Senggal Senggol Reggae yang bergenre reggae.

Setelah lagu ketiga, mereka melakukan istirahat sejenak. Dalam istirahat tersebut, mereka mengajak penonton untuk melakukan swafoto bersama. Ini menjadi hal yang unik, sebab biasanya penampil melakukan swafoto bersama di ujung penampilan.

“Kita selfie dulu ya 15 menit. Ini jadi trik bagi kelompok musik yang sudah uzur karena napas kami ngos-ngosan,” ujar Udjo, salah satu personel Project Pop.

Mereka melanjutkan penampilan dengan lagu Pacarku Superstar yang ada dalam album “Pop Circus”. Dalam menyanyikan lagu ini, Project Pop mengganti nama-nama artis yang ada di lirik aslinya dengan nama-nama artis yang sedang hits saat ini. Selain itu, mereka juga menampilkan video berisi foto editan personel bersama artis-artis tersebut yang memecah gelak tawa penonton.

Dalam kesempatan ini, grup yang berdiri sejak 1982 tersebut juga memamerkan single terbarunya yang rilis pada akhir 2018 lalu. Meskipun terhitung baru, penonton tetap mampu menyanyikan bersama lagu yang berjudul Coconut itu.

“Kita kasih lagu baru dari Project Pop. Udah pada nonton videonya, kan?” ujar Tika sebelum memulai lagu Coconut.

Goyangan bersama Project Pop ditutup dengan lagu andalan mereka, yaitu Ingatlah Hari Ini. Sembari menyanyikan lagu tersebut, diputar video berisi foto-foto masa lalu mereka. Terdapat pula foto Oon, personel Project Pop yang telah meninggal dunia pada awal tahun 2017 akibat sakit. Namun, hal tersebut tak memudarkan keceriaan seluruh personel kala menutup penampilannya di The Sounds Project Vol. 4.

 

Penulis: Adrianus Dwi Octaviano

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: Felisitasya Manukbua