Trio Jebolan Indonesian Idol Lyodra, Tiara, dan Ziva Rilis Lagu Baru Bertajuk “Terlanjur Mencinta”

lagu baru jebolan indonesian idol (ULTIMAGZ)
Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya jebolan Indonesian Idol Season X (Foto: okezone.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Jebolan Indonesian Idol 2020, Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya merilis lagu baru secara bersamaan bertajuk Terlanjur Mencinta. Lagu ini merupakan salah satu lagu hits ciptaan Yovie Widianto. Ketiga penyanyi berbakat tersebut menyanyikannya dengan versi yang berbeda sesuai karakter vokal masing-masing sehingga menyajikan keunikan yang khas. Setelah dirilis pada Jumat (26/06/20), Terlanjur Mencinta sontak menjadi trending di kanal YouTube.

Lyodra yang merupakan pemenang Indonesian Idol X merilis video lirik lagu tersebut dengan judul Mengapa Kita Terlanjur Mencinta. Lyodra menyanyikan dengan aransemen yang dibuat lebih harmonis dengan penambahan suara-suara instrumen orkestra sehingga menjadikan lagu ini terisi secara pas dengan karakter vokalnya.

Berbeda dengan Lyodra, Tiara sebagai runner up Indonesian Idol X memilih judul Maafkan Aku Terlanjur Mencinta. Ia menyanyikannya dengan nuansa musik pop ballad dengan dominasi suara keyboard dan piano yang lebih sederhana dan sendu. Sementara itu, gubahan lagu yang dinyanyikan Ziva lebih mengedepankan suara synthtesizer di beberapa part lagu sehingga suara khas Ziva menonjol dengan sempurna. Lagu yang dinyanyikan Ziva bertajuk Tak Sanggup Melupa.

Lagu Terlanjur Mencinta merupakan lagu romantis yang bercerita tentang pupusnya harapan sepasang sejoli akibat kisah cinta yang tidak bisa menyatu. Tidak bisanya dua insan yang sedang jatuh cinta bersatu menimbulkan sebuah kegalauan dan kegundahan hati. Kisah pahit dalam lagu tersebut mungkin pernah dialami oleh orang-orang yang sedang jatuh cinta. Emosi dan kegalauan terpatri dalam lirik lagu yang relatif simpel ini.

Aku telah tahu kita memang tak mungkin
Tapi mengapa kita selalu bertemu
Aku telah tahu hati ini harus menghindar
Namun kenyataan ku tak bisa
Maafkan aku terlanjur mencinta

Yovie nampaknya sengaja membungkus lagu tersebut dalam bahasa sederhana dan nada yang menarik untuk memanjakan telinga para pendengarnya. Dia berhasil menyedot perhatian penggemar ketiga penyanyi tersebut dengan lagu fenomenal yang sempat dinyanyikan diatas panggung Indonesia Idol 2019.

Lagu Terlanjur Mencinta dapat didengarkan melalui berbagai kanal musik daring seperti Spotify dan YouTube.

 

 

Penulis: Sr. Angela Siallagan
Editor: Andi Annisa Ivana Putri
Foto: hai.grid.id
Sumber: okezone.com, portaljember.pikiran-rakyat.com, voi.id