Vakum Selama Enam Tahun, Jonas Brothers Kembali dengan Single “Sucker”

Dari kiri ke kanan: Nick Jonas, Kevin Jonas, dan Joe Jonas. Band yang telah berkarier sejak 2005 ini telah kembali bermusik melalui single terbaru mereka, "Sucker" pada Jumat (01/03/19) setelah dikabarkan bubar enam tahun yang lalu. (Foto: poltronavip.com/)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Setelah dinyatakan bubar pada 2013 silam, band asal Amerika Serikat Jonas Brothers akhirnya membalas kerinduan para penggemarnya. Pasalnya, mereka baru saja merilis sebuah single bertajuk Sucker pada Jumat (01/03/19).

Dengan mengusung genre pop rock, Sucker adalah lagu yang menunjukkan vokal karismatik para personel yang dibalut dengan irama gitar dan perkusi yang funky. Dibandingkan dengan lagu-lagu mereka sebelumnya, band yang terdiri dari kakak-beradik Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas ini juga menyuguhkan konsep yang lebih dewasa.

Terinspirasi dari kehidupan asmara mereka masing-masing, lagu yang ditulis oleh Jonas Brothers sendiri dengan Ryan Tedder ini mendeskripsikan tentang rasa cinta seseorang terhadap kekasihnya. Band yang dinaungi oleh Republic Records ini juga telah mengunggah sebuah video musik dari lagu ini melalui akun Youtube resmi mereka.

Video berdurasi 3 menit dan 20 detik tersebut menampilkan Jonas Brothers bersama para kekasihya, yakni Kevin dan istrinya Danielle Deleasa, Joe dan calon istrinya Sophie Turner, dan Nick dengan istrinya Priyanka Chopra di sebuah latar berupa rumah yang mewah dan penuh warna.

Kabar kembalinya Jonas Brothers mulai beredar ketika akun media sosial resmi mereka diaktifkan kembali. Band yang memulai kariernya sejak 2005 ini berhasil membuat heboh para penggemarnya dengan mengunggah sebuah foto berisi mereka bertiga yang ternyata merupakan cover dari Sucker melalui akun Twitter dan Instagram resmi mereka, Kamis (28/02/19).

Selain itu, mereka juga mengunggah sebuah klip berupa segmen “Carpool Karaoke” dari acara talkshow yang akan mereka bintangi, The Late Late Show with James Corden. Dalam klip tersebut, para penggemar juga dapat mendengar sedikit potongan dari lagu Sucker sebelum resmi rilis. 

“(Kami) senang bisa memberitahu orang lain pada akhirnya,” ujar Nick mengenai comeback ini pada klip tersebut. “Kami telah menyimpan (lagu) ini sebagai rahasia selama tujuh hingga delapan bulan,” lanjutnya.

Nama Jonas Brothers sendiri mulai naik daun ketika mereka muncul di beberapa tayangan Disney Channel, seperti Camp Rock, Hannah Montana, dan JONAS LA. Pelantun lagu-lagu hit seperti SOS, When You Look Me In The Eyes dan Burnin’ Up ini juga pernah dikabarkan akan merilis album baru pada 2012. Namun setelah sempat mengalami masa yang sulit, mereka memutuskan untuk bubar.

Penulis: Audrie Safira Maulan

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: poltronavip

Sumber: capitalfm.com, cnnindonesia.com, kompas.com