Reboot “Mr. & Mrs. Smith” Direncanakan Akan Tayang Tahun 2022

Foto Donald Glover dan Pheople Waller Bridge (Foto: Fandom.com)
Share:

SERPONG,ULTIMAGZ.com—Studio Amazon mengumumkan akan memproduksi reboot film komedi romantis Mr. & Mrs. Smith. Setelah 16 tahun, versi serial televisi direncanakan akan tayang pada tahun 2022.

Kepala Studio Amazon Jennifer Salke menggunakan akun twitternya untuk mengunggah berita tersebut (12/02/21).

Foto Tweet Jennifer Salke mengenai reboot Mr. & Mrs. Smith (Foto : Twitter.com)

Selain memberitakan informasi tayang, Salke juga mengumumkan kedua aktor yang akan bergabung dengan proyek Mr. & Mrs. Smith yaitu Donald Glover dan Phoebe Waller-Bridge. Selain memainkan peran Mr. dan Mrs. Smith, mereka juga akan ikut ke dalam tim produksi. Mereka menggantikan Brad Pitt dan Angelina Jolie yang memerankan peran tersebut pada film orisinilnya taun 2005.

“Bicara tentang tim impian! Donald dan Phoebe adalah dua produser dan aktor yang paling berbakat di dunia. Ini benar-benar mimpi bagi kami, seperti juga bagi pemirsa global kami, untuk memiliki dua kekuatan yang berkolaborasi sebagai tim kreatif,” ungkap Salke.

Mengutip Variety, ini bukan pertama kali kedua aktor tersebut bekerja sama dengan Studio Amazon. Waller-Bridge sempat membintangi dan memproduksi serial populer “Fleabag”. Sedangkan Glover atau yang sering disebut Childish Gambino juga bekerja dengan Amazon Original di film musikal “Guava Island”.

Serial televisi tersebut akan tayang pada layanan streaming Amazon, Prime Videos dan menjadi bagian dari New Regency.

Dilansir dari IMDB, film Mr. & Mrs. Smith (2005) bercerita tentang sepasangan suami istri yang sedang bosan dengan pernikahannya. Akan tetapi, hal tersebut langsung berubah saat suatu hari mereka menemukan rahasia tentang satu sama lain.

Ternyata mereka sama-sama bekerja menjadi pembunuh bayaran. Saat kedua agensi nya bersaing, mereka masing-masing diberikan tugas, yaitu untuk membunuh satu sama lain.

Diberitakan bahwa versi reboot Mr. & Mrs. Smith akan membawakan kisah yang mirip tetapi dengan ide dan pandangan baru, serta akan dimodifikasikan menjadi lebih modern.

Penulis: Arienne Clerissa

Editor: Nadia Indrawinata

Sumber: Variety.com, Collider.com, Imdb.com