Usung Tema Cinta, NCT 127 Rilis Lagu Jepang Baru

Usung Tema Cinta, NCT 127 Resmi Rilis Lagu "gimme gimme"
Jacket photo mini album "Loveholic" dari NCT 127. (Foto: detik.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — NCT 127 resmi merilis lagu utama gimme gimme dari mini album terbaru Jepang mereka “Loveholic”. Bertemakan cinta, lagu ini telah dirilis di berbagai platform musik sejak Senin (15/02/21).

Melansir dari detik.com, gimme gimme dideskripsikan sebagai lagu progressive hip-hop yang mengekspresikan hati seorang pria yang jatuh cinta. Para penggemar akan bisa melihat penampilan dan daya tarik NCT 127 yang powerful melalui lagu ini.

“[gimme gimme] adalah lagu cinta yang intens. Saat Anda membaca liriknya, Anda pasti tahu bahwa itu adalah lagu cinta, tetapi atmosfer yang dihadirkannya sangat kuat,” jelas anggota termuda grup, Hae-chan, ketika diwawancarai majalah Men’s No No.

Perilisan lagu juga dibarengi dengan video musik yang telah dirilis pada akun YouTube resmi SMTOWN. 

Baca juga: Beri Hadiah Bagi Sang Idola, Intip Projek Fans Doyoung NCT di Indonesia

Album “Loveholic” sendiri akan dirilis pada Rabu (17/02/21) mendatang. Terdiri dari enam lagu dengan berbagai macam genre di dalamnya, terdapat empat lagu berbahasa Jepang lainnya, seperti First Love, Lipstick, Chica Bom Bom, dan Right Now. Terdapat pula lagu Kick It yang menjadi lagu utama pada full album kedua mereka “Neo Zone” yang dirilis Maret 2020 lalu.

Menurut vokalis utama grup tersebut, Tae-il, lagu-lagu yang ada di album ini memiliki lirik yang indah. Ada lagu yang sempurna didengerkan kala Ultimates merasa baik, juga ketika butuh disemangati. 

“Bagaimanapun, saya akan mendengarkannya sepanjang waktu. Tidak ada satu melodi yang akan membuatmu bosan,” ujar Tae-il ketika diwawancarai majalah Men’s No No.

Sebelumnya, NCT 127 juga telah merilis lagu First Love sebagai single pre-release sekaligus hadiah untuk merayakan 127 Day pada 27 Januari 2021 silam.

Ultimates bisa menonton video musik gimme gimme oleh NCT 127 di bawah ini.

 

Penulis: Andia Christy

Editor: Maria Helen Oktavia

Foto: detik.com

Sumber: detik.com, mensnono.jp