Peran Sal Priadi dalam “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas”

Sal Priadi
Poster Sal Priadi sebagai Tokek dan Marthino Lio sebagai Ajo Kawir dalam "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas". (Foto: Twitter Palari Films)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Penyanyi Sal Priadi akan memerankan Tokek dalam film “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas”. Pengumuman ini disampaikan melalui siaran langsung di Twitter resmi Palari Films pada Kamis (05/11/20).

“Gue sampai hari ini masih belum menyangka bisa main film sebagus ini,” ungkap Sal dalam konferensi pers virtual. Film ini pun menjadi debut akting penyanyi “Amin Paling Serius” itu.

Pada siaran yang berlangsung selama 58 menit itu, juga ditunjukkan beberapa gambar cuplikan untuk film panjang kelima karya sutradara Edwin tersebut.

Selain penyanyi Sal Priadi, Marthino Lio diumumkan akan berperan sebagai Ajo Kawir, sahabat Tokek. Sebelumnya, Ladya Cheryl sudah dipastikan akan memerankan Iteung pada Februari lalu.

Film “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” diaptasi dari novel karya Eka Kurniawan dengan judul yang sama. Bukunya sudah diterjemahkan ke dalam enam bahasa dan didistribusikan ke berbagai negara. Rencananya, film ini akan tayang 2021 mendatang.

Penulis: Nadia Indrawinata

Editor: Xena Olivia

Foto: Twitter Palari Films

Sumber: medcom.id, kompas.com