Stuck With U, Lagu Hasil Kolaborasi Untuk Galang Donasi

Stuck With U
Justin Bieber berkolaborasi dengan Ariana Grande membuat lagu Stuck With U untuk menggalang donasi. (foto: stereogum.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Penyanyi Justin Bieber kali ini melakukan kolaborasi bersama Ariana Grande dengan single bertajuk Stuck With U yang dirilis pada Jumat (08/05/20). Perilisan lagu ini dibuat untuk menggalang donasi  yang nantinya akan disumbangkan ke First Responders Childrens Foundation untuk mendanai hibah dan beasiswa bagi anak-anak petugas kesehatan, darurat teknisi medis, paramedis, petugas polisi dan petugas pemadam kebakaran yang melayani di garis depan selama pandemi ini.

Sebelumnya, suami dari Hailey Baldwin tersebut sempat mengunggah  gambar di akun Instagramnya yang memperlihatkan dua orang saling berpegang di dalam rumah. Dia meminta penggemarnya untuk membuat video yang menunjukkan kegiatan seru mereka selama karantina berlangsung. Bahkan, Justin sempat menuliskan bahwa lagu tersebut adalah lagu prom untuk semuanya yang tidak bisa pergi ke prom saat ini.

Selain itu, penggemar yang ditampilkan dalam video adalah penggemar yang menari selama karantina, beberapa keluarga responden pertama yang merupakan bagian dari jaringan dari Yayasan First Responders Children, dan pekerja medis garis depan dari rumah sakit daerah Los Angeles. Dalam video ini juga terlihat Hailey Bieber, Gwyneth Paltrow, Lil Dicky, Michael Buble, Ashton Kutcher, Mila Kunis, dan Jaden Smith.

Disutradai oleh Rory Kramer, Alfredo Flores, Grande, Bieber dan Scooter Braun, video dari penggemar yang sudah terkumpul akan dirampungkan untuk menjadi bagian dari video klip lagu ini. Bieber dan Grande juga sudah bermitra dengan First Responders Childrens Foundation dan SB Project dalam menghelat single terbarunya.

Stuck With U menceritakan tentang kebaikan untuk bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang yang dicintai, terutama selama masa karantina ini. Saat ini, lagu ini juga tengah menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #StuckwithU.

Ultimates bisa langsung mendengarkan Stuck With U di berbagai platform, seperti YouTube, Apple Music, dan Spotify.

 

Penulis: Geiska Vatikan Isdy 

Editor: Xena Olivia

Foto: stereogum.com

Sumber: hai.grid.id, antaranews.com, etonline.com, rollingstone.com