Sub-Unit Super Junior “D&E” Rilis Pratinjau untuk Sambut “Comeback”

Foto pratinjau album mini ketiga D&E "Danger". (Foto: allkpop.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Menandai comeback-nya, sub-unit kelima dari grup Super Junior yakni D&E akan merilis sebuah album mini bertajuk “Danger”. Album mini ketiga dari D&E yang beranggotakan dua anggota Super Junior ini akan dirilis secara daring pada Minggu (14/04/19) pukul 16.00 WIB dan secara luring pada keesokan harinya.

Foto pratinjau album mini ketiga D&E “Danger”. (Foto: allkpop.com)

Melalui akun Instagram keduanya, Donghae dan Eunhyuk menggoda penggemar dengan mengepos foto-foto pratinjau yang berkonsep gelap dan misterius, berseberangan dengan sifat asli keduanya yang dikenal sebagai anggota Super Junior yang lucu dan menyenangkan. Dalam foto-foto pratinjau tersebut, ditampilkan Donghae dan Eunhyuk dengan beberapa tato yang terukir di kening, pipi, leher, jari, dan dada keduanya. Yang paling bisa dimengerti adalah tato yang terdapat pada dada Donghae bertuliskan “Danger” yang menegaskan judul album mini ini.

Setelah merilis foto, akun media sosial resmi D&E merilis video pratinjau pertama pada Senin (08/04/19). Video berdurasi 24 detik itu telah ditonton lebih dari 180 ribu kali dalam waktu kurang dari satu hari. Video pratinjau kedua dijadwalkan tayang pada Kamis (11/04/19), seperti dalam foto yang diunggah akun Instagram resmi grup Super Junior, @superjunior.

Lagu Danger yang menjadi titel album mini ini adalah campuran dari trap hip-hop dan musik elektronik, dipasangkan dengan penampilan yang dinamis dan menarik. Album mini ketiga tersebut menyusul album mini kedua D&E yang sebelumnya dirilis pada Agustus 2018. Sedangkan, sub-unit yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk ini debut pada Desember 2011 dengan sebuah single berjudul Oppa, Oppa melalui program Music Bank.

 

Penulis: Maria Helen Oktavia

Editor: Nabila Ulfa Jayanti

Foto: allkpop.com

Sumber: allkpop.com, insertlive.com, hot.detik.com