The Show, Konser Live Streaming Perdana BLACKPINK

The Show, Blackpink
Foto Group BLACKPINK untuk acara "The Show" (Foto: kpopmap.com)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com—Untuk menghibur penggemar mereka di penghujung tahun, BLACKPINK akan menggelar konser virtual pertama mereka secara live-streaming bertajuk The Show. Konser tersebut akan berlangsung di platform Youtube Music pada 27 Desember 2020 pukul 14.00 KST atau pukul 12.00 WIB.

Lewat konser The Show, YG Entertainment juga turut meluncurkan merek konser baru, yaitu Palm Stage. Merek konser tersebut dinamai sesuai dengan ide konser yang pas di telapak tangan, dilansir dari tirto.id.

Melansir dari udiscovermusic.com, BLACKPINK akan menampilkan banyak sekali lagu dari rilisam baru album mereka pada 2 Oktober lalu, yaitu ‘THE ALBUM’, di The Show nanti. Hal ini menjadi yang pertama bagi BLACKPINK untuk menyanyikan lagu-lagu  di proyek debutnya.

Mempromosikan konser mereka, keempat personel BLACKPINK Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose turut membagikan perasaan semangat mereka kepada penggemar melalui siaran langsung di Youtube pada Kamis (03/12/20) malam waktu setempat.

“Kami ingin mengakhiri thun dengan sesuat yang sangat spesial untuk BLINK (julukan penggemar BLACKPINK) kami yang telah menunggu dengan sangat sabar untuk kami,” kata grup itu seperti yang dikutip dari Variety melalui portalsurabaya.pikiranrakyat.com.

“Kami berharap semua orang dapat dengan nyaman menikmati konser streaming langsung pertama kami The Show di rumah masing-masing. Secara keseluruhan, kami sangat bersemangat untuk berbagi momen menyenangkan ini dengan BLINK, dan kami sudah tidak sabar menunggu!” lanjutnya.

Melansir dari cnn.indonesia.com, walaupun disiarkan melalui Youtube Music, pelanggan platform tersebut tidak bisa secara otomatis melihat BLACKPINK karena The Show merupakan konser ‘sekali bayar’.

Pembelian akses The Show sendiri sudah dibuka dari sekarang dengan dua pilihan yang berbeda. Ada akses standar dengan harga 29.99 dolar AS atau sekitar Rp 424 ribu dan akses The Show plus yang dengan harga 39,99 dolar AS atau sekitar Rp 566 ribu.

Sebelum menikmati konser, YG Entertainment pun menghimbau penonton untuk bisa mempersiapkan diri khususnya terkait sinyal. Sebab kualitas video konser mengikuti kekuatan sinyal jaringan yang dipakai. Kemudian, YG menyebut bahwa acara tersebut sudah disediakan subtitle  dalam bahasa Inggris untuk menambah kenyamanan penonton internasional.

 

Penulis: Vellanda

Editor: Xena Olivia

Foto: kpopmap.com

Sumber: tirto.id, udiscovermusic.com, cnn.indonesia.com, portalsurabaya.pikiranrakyat.com