Loki Diminta Perbaiki Garis Waktu dalam Trailer Baru “Loki”

Loki ketika berada di markas Time Variance Authority dalam trailer terbaru serial "Loki" yang tayang pada Senin (05/04/2021). (Foto: YouTube/Marvel Entertainment)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Serial Loki resmi merilis trailer terbarunya melalui kanal YouTube Marvel Entertainment pada Senin  (05/04/21). Video berdurasi dua menit tersebut menunjukkan Loki yang diberikan tugas untuk memperbaiki lini masa yang telah ia rusak pada “Avengers: Endgame”.

Serial ini akan menjadi kemunculan pertama dari Time Variance Authority (TVA), sebuah organisasi yang bertanggung jawab untuk mengawasi multiverse. Selain mengawasi, mereka bahkan bisa memangkas garis waktu jika dianggap terlalu berbahaya. Oleh sebab itu, TVA yang menahan Loki pun meminta saudara Thor tersebut untuk segera memperbaiki kesalahan yang ia buat. Tentunya, dengan menggunakan kemampuan perjalanan waktu yang dimilikinya.

TVA diceritakan mengetahui banyak hal tentang Loki. Saat membawanya sebagai tahanan, Loki diminta untuk menandatangani dokumen verifikasi yang berisi “seluruh hal yang pernah ia katakan”. Seorang agen TVA terkemuka yang diperankan oleh Owen Wilson (Mobius) bahkan berkata, “Saya telah mempelajari hampir setiap saat sepanjang hidup Anda. Anda benar-benar telah menikam orang dari belakang sebanyak 50 kali.”

Namun, siapa yang sebenarnya penjahat utama, Loki atau TVA?

“Sangat menggemaskan. Kau kira kau bisa memanipulasiku. Aku 10 langkah di depanmu,” ungkap Loki.

Yang jelas, melalui cuplikan ini, kita dapat melihat bahwa Loki akan berpetualang mengunjungi banyak dunia dan garis waktu. Salah satu adegan bahkan menunjukkan Loki yang memerintah Asgard.

Serial ini merupakan spin off teranyar dari Marvel setelah WandaVision dan Falcon and the Winter Soldier. Ia didedikasikan khusus untuk mengembangkan cerita dari Sang Dewa Penipu Asgard tersebut. Serial ini diharapkan mampu membawa karakter Loki ke tingkat selanjutnya dalam Marvel Cinematic Universe.

Loki akan rilis secara global pada layanan alir (streaming) Disney+ pada 11 Juni mendatang.

Penulis: Jairel Danet Polii

Editor: Charlenne Kayla Roeslie

Foto: YouTube/Marvel Entertainment

Sumber: screenrant.com, theverge.com, ew.com