Kabar Baik untuk Penggemar “Friends”, Episode Reuni Spesial Akan Tayang

Kabar Baik untuk Penggemar "Friends", Episode Reuni Spesial Akan Tayang
Foto serial televisi "Friends" (Foto: Gameradar.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Ultimates, persiapkan dirimu untuk bernostalgia karena serial televisi “Friends” akan kembali ke tayang! HBO MAX mengumumkan enam aktor pemain “Friends” akan bertemu kembali dalam episode reuni spesial.

Episode ini menjadi pertama kalinya Rachel (Jennifer Anniston), Joey (Matt Leblanc), Chandler (Matthew Perry), Monica (Courtney Cox), Pheobe (Lisa Kudrow) dan Ross (David Schwimmer) kembali bertemu di apartemen legendaris mereka setelah tujuh belas tahun menutup kisah “Friends”.

Foto adegan terakhir serial televisi “Friends”. (Foto: inews.com)

Reuni ini sebelumnya diumumkan akan direkam pada Maret 2020 dengan audiens live. Namun, merebaknya pandemi COVID-19 membuat semua produksi film dan TV di seluruh dunia terpaksa ditutup. Tentunya hal ini berdampak pada tanggal tayang “Friends”.

Febuari 2020, reuni spesial secara resmi dikonfirmasi lagi oleh HBO dan Studio Warner Bros. Produser Carpool Karaoke dan dokumenter One Direction Ben Winston dikabarkan akan memimpin proyek tersebut. Winston juga ditemani oleh keenam aktor “Friends” yang berperan sebagai executive producer.

David Schwimmer, aktor pemain peran Ross Geller, sebelumnya mengatakan mereka akan kembali ke televisi. Namun, tidak sebagai karakter mereka.

“Saya akan menjadi diri saya sendiri. Saya akan menjadi David. Kita tidak memiliki karakter… kita semua adalah diri kita sendiri, orang-orang yang nyata,” sebutnya di Graham Norton Show.

Schiwimmer juga memberikan cuplikan bagi penggemar mengenai segmen spesial yang dirahasiakan.

“Tidak ada yang tertulis, kami tidak memiliki karakter. Kita semua adalah diri kita sendiri, meskipun ada satu bagian yang tidak ingin saya ungkapkan, tetapi kita semua membaca sesuatu, ” ujar Schiwimmer.

Sejauh ini, studio Warner Bros belum mengonfirmasi tanggal rilis episode tersebut. Namun, dilansir dari dealine.com, sebuah sumber mengatakan syuting sudah berlangsung sejak 5 April 2021.

Selain merilis episode reuni spesial, HBO juga berencana untuk merilis seluruh episode serial tersebut pada platform streamingnya. “Friends” berjalan dari 1994-2004 dan mempunyai sebanyak 236 episode. Serial televisi ini juga menjadi serial televisi sitcom paling ditonton sepanjang masa.

 

Penulis : Arienne Clerissa

Editor : Andi Annisa Ivana Putri

Sumber : Deadline.com, Screenrant.com, GoodMorningAmerica.com

Foto : Gameradar.com, Inews.com