TREASURE Bawakan Pesan Penuh Harapan Lewat Lagu “My Treasure”

Boy group TREASURE baru meluncurkan full album terbaru pada Senin (11/01/21). (Foto: twitter.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Boy group terbaru YG Entertainment, TREASURE baru saja meluncurkan album pertama mereka “The First Step: TREASURE EFFECT” pada Senin (11/01/21). Melalui kanal YouTube resmi mereka, grup dengan anggota asal Korea dan Jepang ini telah merilis video klip lagu utama mereka berjudul My Treasure.

Melalui lagu tersebut, grup beranggotakan 12 pemuda ini memberikan pesan penuh harapan yang mencerahkan di awal 2021. Suara-suara muda mereka berpadu dengan melodi menyenangkan untuk menciptakan lagu dan membawa energi hangat bagi pendengar. Lagu utama mereka diiringi alunan musik yang menenangkan dan seolah membawa pengharapan selama masa pandemi ini.

Pada konferensi pers yang disiarkan melalui kanal YouTube TREASURE, dijelaskan bahwa lagu utama dari album “The First Step: TREASURE EFFECT” ditulis oleh para anggota TREASURE, yaitu Choi Hyun-suk, Yoshi, dan Haruto. Leader dari TREASURE, Choi Hyun-suk mengatakan bahwa para anggota berpartisipasi dalam menulis lirik dan lagu untuk menceritakan kepada penggemar.

“Para anggota terus berpartisipasi dalam menulis lirik dan lagu. Kami melakukan ini karena kami ingin menjadi orang yang menyampaikan cerita dan ingin kami sampaikan dengan meluangkan waktu di tengah-tengah aktivitas kami. Ada lagu-lagu bagus yang belum dapat kami tunjukkan kepada para penggemar. ” ungkapnya.

Album pertama tersebut berisi 10 lagu yang dirilis versi digital dan 12 lagu dalam album fisik. Akan  terdapat tiga lagu baru, yaitu lagu utama My Treasure, Be With Me, dan Slowmotion hasil kolaborasi dengan senior mereka, Lee Chan-hyuk dari AKMU.

Setelah dirilis pada 11 Januari , album tersebut berhasil naik ke puncak tangga lagu Top Albums di iTunes di 18 negara, termasuk Brasil, Hong Kong, Thailand, Singapura, Spanyol, dan India.

Di Jepang, lagu utama album mereka menempati posisi di puncak tangga lagu di layanan streaming AWA Japan Music sesaat setelah dirilis.  Video klip yang telah dirilis pun menarik perhatian para penggemar Korea dengan mendapat 5 juta kali penayangan setelah 24 jam perilisan. YG Entertainment juga mengungkapkan bahwa “THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT” merekam hampir 250.000 keping album terjual pada 11 Januari.

Ultimates dapat menonton penampilan segar dan menawan dari TREASURE dalam video klip terbarunya berikut ini.

Di sisi lain, TREASURE baru saja memenangkan penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik di Asia Artist Awards 2020, Mnet Asian Music Awards 2020, dan Golden Disc Awards ke-35.

 

Penulis: Carolyn Nathasa Dharmadhi
Editor: Agatha Lintang
Foto: twitter.com
Sumber: soompi.com, youtube.com, kpopchart.com