Menjajal Indomie Abnormal Ala Warunk Upnormal

Indomie ala Warunk Upnormal.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Nama Indomie sudah tidak asing lagi didengar. Namun, jangan mengaku pecinta Indomie jika kalian belum pernah mencoba varian unik ala Warunk Upnormal ini. Sesuai namanya yang unik, varian Indomie dan makanan lainnya yang disajikan kafe ini abnormal atau di luar batas normal.

Berbagai varian seperti Indomie saos telur asin, Indomie iga with saos upnormal, dan Indomie upnormal menjadi andalan kafe yang berlokasi di Gading Serpong ini. Harganya berkisar dari 15ribu hingga 30ribu rupiah per porsi.

Meskipun tempat makan ini bernama Warunk Upnormal, namun jangan membayangkan warung pada umumnya. Tempat ini sendiri memiliki konsep kafe modern yang menyajikan varian menu Indomie yang berbeda. Lokasinya pun sangat mudah ditemui karena berada dekat dengan Pasar Modern Paramount.

Selain menyediakan varian Indomie yang unik, kafe ini juga menyediakan berbagai roti bakar dengan topping yang bervariasi dan bisa kalian pilih sesuai selera. Juga berbagai macam varian bingsoo (dessert Korea) yang tentu saja sayang untuk dilewatkan.

Kafe yang buka pukul 09.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB ini selalu dibanjiri pengunjung hampir setiap harinya. Bahkan, kalian harus mengantri untuk memasuki kafe ini.

Terdengar sangat aneh, harus menunggu lama hanya untuk menikmati semangkuk Indomie. Sembari menunggu pesanan kalian disajikan, kalian bisa meminjam mainan yang sudah disediakan. Terdapat banyak sekali pilihan mainan seperti monopoli, kartu remi, catur, kartu Uno, hingga Uno Stacko.

Reporter & Foto : Natalia Setiawan

Editor : Alif Gusti Mahardika