Inilah Beberapa Destinasi Menarik di Kota Kembang

Trans Studio Bandung
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Kota Bandung merupakan kota dengan sejumlah destinasi wisata. Tidak hanya wisata kuliner dan budaya, banyak juga destinasi untuk berburu pernak-pernik, atau sekedar hiburan. Berikut beberapa destinasi yang menarik di kota kembang:

Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung
Berwisata memang lebih nyaman bila kita beraktivitas di dalam ruangan. Salah satunya adalah Trans Studio Bandung (TSB). Pengunjung dapat menikmati aneka wahana mulai dari roller coaster, bianglala, giant swing, hingga Ocean World Science Center.
Selama tanggal 19 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016, TSB mengundang tiga tim sirkus dari Italia dan China dengan mengusung konsep World Amazing Rodha Circus. Untuk masuk ke dalam, kalian perlu merogoh kocek sebesar Rp270 ribu per orang dan bisa menikmati semua wahana yang terdapat di sana, lho!
Floating Market Lembang
Floating Market Lembang
Floating Market Lembang
Jika kalian ingin menikmati udara segar, tempat ini bisa menjadi pilihan. Ada banyak aktivitas yang dapat dilakukan di sini, seperti berkebun, memberi makan kelinci, hingga berkeliling naik perahu.
Sembari naik perahu mengelilngi Danau Umar, kalian bisa membeli makanan yang dijual di atas perahu.
Untuk masuk ke tempat ini, kalian hanya perlu membayar sebesar Rp20 ribu saja, dan sudah termasuk welcome drink. Sedangkan untuk bertransaksi di tempat ini, kalian harus menukarkan uang dengan koin yang ada. Namun, koin yang sudah ditukarkan tidak dapat diuangkan kembali atau refund.
Factory Outlet
Beberapa Factory Outlet di Bandung
Beberapa Factory Outlet di Bandung
Kota Bandung dijuluki Paris Van Java. Alasannya, karena kota ini memiliki banyak tempat-tempat untuk berbelanja pakaian. Beberapa lokasi seperti Jalan Riau, Setiabudi, dan Dago memiliki pusat perbelanjaan mode atau biasa dikenal factory outlet.
Harga-harga di pusat perbelanjaan mode tersebut pun relatif murah dan terjangkau. Pantas saja jika Bandung selalu ramai dengan wisatawan yang ingin berbelanja pakaian.
Jadi, apakah kalian berminat mengisi liburan di kota kembang, Ultimates?
Penulis: Nathania Zevwied Pessak
Editor: Alif Gusti Mahardika