Lereng Anteng, Tempat Ngopi Hits di Pegunungan Bandung

Share:

BANDUNG, ULTIMAGZ.com – Terletak di puncak bukit dengan pemandangan alam serta kota yang menawan menjadikan Lereng Anteng Panoramic Coffee salah satu tempat wajib kunjung di Bandung. Tempat parkirnya cukup memadai meski datang saat weekend. Selain itu, kawasan ini tidak sulit untuk dicapai dan tidak semacet jika pergi ke kawasan Lembang atau Dago.

Terletak di daerah puncak Ciumbuleuit atau Punclut yang menjadi jalur alternatif ke kawasan wisata Lembang, Lereng Anteng menyuguhkan pemandangan indah baik di siang maupun malam hari. Buka dari jam delapan pagi hingga 11 malam, Lereng Anteng selalu ramai dikunjungi pada weekdays maupun weekend. Terdapat saung-saung lesehan beratapkan tenda transparan untuk menjadi tempat para wisatawan bersantai dan menikmati sejuknya udara khas puncak bukit.

IMG_0692
Pemandangan kota Bandung dari Lereng Anteng.

 

Harga yang ditawarkan untuk mengenyangkan perut di sini juga cukup terjangkau, seperti nasi goreng yang dihargai Rp20.000,-, nasi ayam penyet seharga Rp28.000,- dan makanan-makanan ringan seperti roti bakar hingga cireng dari harga Rp13.000,- sampai Rp20.000,-.

menu-lereng-anteng-bandung
Menu makanan dan minuman yang terdapat di Lereng Anteng.

Lereng Anteng memang didesain sedemikian rupa agar setiap sudutnya bisa menjadi tempat yang instagramable dan layak post di media sosial berbagi foto. Namun disarankan untuk mencari tempat duduk yang berada di semi-indoor jika berkunjung pada siang hari karena matahari di daerah pegunungan sangat menyengat.

Penulis: Stefanny

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: infobdg.com