Menikmati Susu Murni di Tengah Asrinya Kota Hujan

Share:

BOGOR, ULTIMAGZ.com – Tak perlu pergi jauh ke peternakan sapi untuk mencicipi susu segar. Cukup kunjungi kedai susu Momo Milk Barn di Bogor untuk menikmati berbagai macam olahan susu seperti susu murni, milkshake, dan yoghurt.

Susu di Momo Milk diolah menjadi berbagai macam produk. Untuk susu murni, disajikan dalam gelas bulat dan tidak ditambahkan apapun. Sementara milkshake, disajikan di sebuah gelas panjang dan ditambah satu sendok es krim.

Rasa yang ditawarkan juga beragam dan unik. Selain rasa coklat, vanili, stroberi dan taro, Momo Milk juga mengikuti perkembangan dalam hal rasa dengan menyajikan rasa susu yang tengah hits dan banyak dibicarakan, seperti Kit Kat green tea, Ovomaltine, Nutella, dan coklat Hershey’s.

berbagai varian susu
Berbagai varian susu di Momo Milk

Terletak di Baranangsiang, daerah yang diisi sejumlah restoran yang sering dikunjungi oleh wisatawan, kedai susu Momo Milk menawarkan sesuatu yang unik bagi para pengunjung. Selain susu, kedai ini juga menawarkan menu yang mengenyangkan seperti batagor, mi dan roti bakar, juga menu mancanegara seperti pasta, chicken strips, dan cordon bleu.

Selain itu, andalan Momo Milk adalah dekorasi restorannya yang cocok dijadikan sebagai spot untuk berfoto. Terdapat berbagai macam gambar yang berhubungan dengan peternakan sapi, yang dilukis di dinding. Sesuai dengan nama ‘Barn’ yang diusung oleh Momo Milk, arsitektur restoran didesain layaknya sebuah peternakan, dan di tengah-tengah restoran, dibuat pula ruang terbuka yang dihiasi oleh rumput hijau dan sebuah sepeda.

Jika ingin berkunjung ke Momo Milk Barn pada saat liburan, disarankan untuk menghindari jam makan siang karena akan dipadati oleh pengunjung, sehingga harus masuk dalam waiting list. Meskipun begitu, kesabaran menunggu akan terbayar lunas oleh segar dan lezatnya rasa susu yang diteguk.

Jika kamu adalah pemburu tempat hangout yang sedang nge-hits, Momo Milk Barn wajib masuk ke dalam daftar restoran wajib kunjung berikutnya, Ultimates!

Penulis: Josephine Valencia
Editor: Alif Gusti Mahardika
Foto: tripadvisor.com, twitter @momomilk