Ada Monyet di Tas Michael Kors?

Share:

NEW YORK, ULTIMAGZ.com – Tanggal 8 Februari mendatang, dunia akan merayakan Tahun Baru Cina atau Imlek. Sehubungan dengan itu, merek ternama Michael Kors meluncurkan campaign internasional bertemakan Imlek. Salah satunya, sebuah gantungan bergambar wajah monyet yang tersenyum atau Monkey Charm dikaitkan pada tas merek tersebut.

Monkey Charm tersebut merupakan kreasi spesial dari tim Michael Kors untuk menghiasi liburan penggemarnya dan tetap bergaya. Selain itu, Jeff Rogers membuat ilustrasi delapan kota destinasi liburan dunia yaitu New York, London, Paris, Vancouver, Shanghai, Seoul, LA, dan Sydney dalam campaign tersebut .

Monkey Charm ini terbuat dari bahan kulit dan dijual harga 48$ atau sekitar Rp700.000 untuk satu gantungan kunci. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu coklat muda dan coklat tua.

Selain Monkey Charm, Michael Kors bersama Lucky Magazine dan Margaret Zhang dari blog Shine By Three memilih tema kemewahan dan meluncurkan fashion spread dengan gaya ala Imlek. Dalam spread tersebut, padu padannya menampilkan tas Michael Kors berwarna merah mencolok bersama dompet, gelang, hingga jam tangan berwarna emas yang terlihat sangat klop dengan dekorasi khas Imlek.

“Ini adalah waktu untuk awal yang baru. Mengapa tidak memulainya dengan sesuatu yang ekstra?” tulisnya dalam situs resminya, destinationkors.michaelkors.com.

photo 2-2

Perpaduan warna merah dan emas tersebut akan menghasilkan penampilan yang lebih glamour saat merayakan Imlek bersama keluarga maupun sahabat. Siapkah kamu menjadi pusat perhatian mereka, Ultimates?

Penulis: Agustina Selvina
Editor: Alif Gusti Mahardika
Foto: destinationkors.michaelkors.com, lipstiq.com
Sumber: destinationkors.michaelkors.com, lipstiq.com