Agnez Mo Banggakan Indonesia di Mnet Asian Music Awards 2017

Penyanyi asal Indonesia Agnez Mo yang sukses meraih penghargaan Best Asian Artist Indonesia di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 yang digelar di Vietnam, Jumat (25/11/2017).
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Penyanyi asal Indonesia Agnes Monica atau yang dikenal dengan nama panggung Agnez Mo kembali membuat tanah air bangga pada ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 pada Sabtu (25/11/2017) kemarin di Hoa Binh Theatre, Ho Chi Minh City, Vietnam. Dalam acara asal Korea Selatan tersebut, Agnez Mo berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Asian Artist Indonesia.

Thank you for this award @mnet_mama 💋 #BestAsianArtist#Indonesia #AGNEZMOonMAMA#AGNEZMO,” tulis Agnez dalam kolom keterangan foto Instagramnya.

Thank you for this award @mnet_mama 💋 #BestAsianArtist #Indonesia #AGNEZMOonMAMA #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Kemenangannya kali ini merupakan kemenangan MAMA kedua baginya. Sebelumnya, wanita kelahiran Jakarta ini pernah menggaet penghargaan dalam kategori yang sama pada tahun 2012 silam.

Selain meraih penghargaan, Agnez juga mendapat kesempatan untuk tampil di Vietnam. Membawakan tiga buah lagu, yaitu “Coke Bottle, dan dua lagu dalam album terbarunya yang bertajuk ‘X‘, yaitu “Long As I Get Paid dan “Damn, I Love You“, ia sukses menghibur para penonton yang berada di dalam tempat pertunjukan.

Agnez Mo memang dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang sukses meniti karir secara internasional. Mulai dari menjadi pembawa acara Red Carpet American Music Awards 2010 hingga berkolaborasi dengan musisi internasional seperti Michael Bolton, Keith Martin, Christian Chavez, dan Timbaland, ia mampu menunjukkan kelayakannya sebagai seorang artis yang dianggap pantas mendapatkan gelar go international sekaligus menjadi kebanggan Indonesia.

Selain Agnez, beberapa artis juga turut meriahkan acara pada malam itu, di antara lain boyband dan penyanyi Seventeen, Wanna One, dan Samuel yang seluruhnya berasal dari Korea Selatan, serta penyanyi lain seperti Aisyah Aziz, Tóc Tiên, Lula, dan masih banyak lagi.

Agnez bahkan sempat berfoto bersama Seventeen seusai acara tersebut, yang juga ia unggah di akun Instagramnya.

Backstage after our show… #AGNEZMO @mnet_mama @saythename_17

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Sementara itu, acara ini merupakan pembukaan bagi rangkaian acara MAMA yang nantinya akan berlanjut di Jepang pada 29 November dan Hong Kong pada 30 November dan 1 Desember mendatang.

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: tribunnews.com

Sumber: detik.com, tempo.co, tribunnews.com