Film Adaptasi Novel Misteri Agatha Christie Hadir Bulan November

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Film adaptasi dari novel misteri Agatha Christie, Murder on the Orient Express, siap tayang di layar lebar. Trailer perdana film ini dirilis oleh 20th Century Fox melalui situs youtube.com pada 1 Juni 2017. Film misteri ini merupakan versi baru dari Murder on the Orient Express yang rilis pada tahun 1974 dan akan rilis pada 10 November mendatang.

Direktor Murder on the Orient Express Kenneth Branagh berperan juga sebagai Hercule Poirot,  detektif dalam film tersebut, dilansir dari theguardian.com. Dalam trailer pertama film ini, terlihat beberapa aktor dan aktrisi yang sudah sangat dikenal penonton, seperti Johnny Depp, Penelope Cruz, Judi Dench, Derek Jacobi, Daisy Ridley, Michelle Pfeiffer, Williem Dafoe dan Josh Gad.

Murder on the Orient Express mengisahkan tentang pembunuhan yang terjadi di sebuah kereta tituler. Dalam kereta tersebut, penumpang-penumpangnya memiliki latar belakang dan profesi yang berbeda. Mereka terperangkap dalam tumpukan salju ketika kejadian tersebut terjadi.

Hercule Poirot, detektif yang menjadi andalan dalam novel misteri Agatha Christie, datang dan mencoba menyelesaikan kasus tersebut. Poirot berpendapat bahwa pelaku pembunuhan ini tidak mungkin sendiri. Jadi, semua penumpang yang ada saat itu adalah tersangka.

Penasaran dengan akhir kasus pembunuhan ini? Tunggu film Murder on the Orient Express di layar lebar dalam waktu yang dekat ini.

Penulis: Rachel Rinesya Putri

Editor: Hilel Hodawya

Foto: agathachristie.com

Sumber: youtube.com, empireonline.com, theguardian.com