IME Asia Rilis Seatplan dan Harga Tiket Konser BTS

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Promotor konser boygroup asal Korea Selatan Bangtan Boys (BTS), IME Asia, merilis harga tiket konser The Wings Tour 2017 BTS Live Trilogy Episode III di Indonesia, Sabtu (01/04/17). Perilisan harga tiket ini disampaikan promotor melalui akun Twitter mereka @imeproduction.

“2017 BTS LIVE TRILOGY EPISODE III THE WINGS TOUR in JAKARTA More details : #IMEINDONESIA #BTS #THEWINGSTOUR,” tulis mereka beserta tautan Facebook, foto poster The Wings Tour, seatplan, serta harga tiket.

Konser yang akan diadakan pada 29 April 2017 ini berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang dengan lima kategori pembagian tiket. Kategori kuning dihargai satu juta Rupiah, kategori biru 1,5 juta Rupiah, kategori ungu yang mendapat akses pemeriksaan tiket cepat seharga dua juta Rupiah, kategori hijau 2,3 juta Rupiah dengan akses yang sama dengan kategori ungu, dan kategori merah yang akan memberi akses pemeriksaan cepat pada 2000 tiket dengan 500 tiket beruntung yang berkesempatan untuk melihat soundcheck BTS yang dibanderol seharga tiga juta Rupiah.

seatplan dan harga tiket The Wings Tour 2017 Indonesia.
seatplan dan harga tiket The Wings Tour 2017 Indonesia.

Army, sebutan bagi para fans BTS, yang sudah menunggu perilisan harga tiket, dengan senang menyambut kabar ini meski beberapa di antaranya justru mengira ini adalah candaan April Fools dan beberapa lainnya mengkritik harga kategori ungu, hijau, dan merah yang dianggap tidak sesuai dengan kondisi standing.

Walaupun begitu, harga yang dipublikasikan sudah termasuk pajak dan pembelian tiket akan dimulai pada Selasa (04/04/2017) pukul 20.00 WIB di yes24.com dan ticket.com.

Penulis: Monique Oktaviannie

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: Facebook IME INA

Sumber: tribunnews.com, Twitter @imeproduction