Jakarta Jadi Salah Satu Tujuan Konser ‘Lauv Tour of Asia 2019’

Lauv akan mengadakan konser di Jakarta sebagai bagian dari Lauv Tour of Asia 2019 pada Jumat (24/15/18) di Tennis Indoor Stadium, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. (Foto: lauvjakarta.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Penyanyi Ari Staprans Leff atau biasa dikenal dengan nama Lauv, mengunggah sebuah foto dalam instagram pribadinya mengenai Lauv Tour of Asia 2019 pada Selasa (13/11/18) lalu. Dalam tur tersebut, Jakarta, Indonesia akan menjadi salah satu tujuannya. Hal ini menimbulkan keramaian dalam kolom komentar unggahan Lauv dari para penggemar Lauv dari Indonesia.

Konser Lauv akan diselenggarakan pada Jumat (24/05/19) dan dimulai pukul 21.30 WIB di Tennis Indoor Stadium, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Promotor AEG Presents bekerja sama dengan PK Entertainment dan Sound Rhythm untuk menyukseskan konser ini.

I’M COMING BACK TO ASIA, PRESALE STARTS WEDNESDAY 10:30 AM CST, USE CODE THERESNOWAY,” tulis Lauv pada kolom caption foto unggahannya di Instagram.

Selain Indonesia, beberapa negara Asia lain pun turut dikunjungi oleh Lauv Tour of Asia 2019, antara lain Thailand, Jepang, Hongkong, India, Singapura, dan Filipina. 

Penjualan tiket konser pre-sale telah dibuka sejak Rabu (14/11/18) pukul 09.30 WIB dan berakhir pada Kamis (22/11/18) pukul 22.00 WIB. Sementara untuk penjualan umumnya akan dibuka pada Jumat (23/11/18) pada pukul 10.00 WIB mendatang.

Terdapat dua kategori kelas pada konser Lauv di Jakarta, yaitu tribun (free seating) dengan harga Rp500.000,00 dan festival (free standing) dengan harga Rp700.000,00. Tiket dapat dibeli melalui situs resmi www.lauvjakarta.com dan menggunakan kode THERESNOWAY.

Denah konser Lauv dengan tajuk Lauv Tour of Asia 2019 di Tennis Indoor Stadium, GBK, Jakarta Pusat pada Jumat (24/05/19) mendatang. (Foto: creativedisc.com)

Sebelumnya, penyanyi sekaligus produser dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini telah memeriahkan Jakarta dalam acara Java Jazz Festival 2018 pada bulan Maret lalu. Lauv Tour of Asia 2019 merupakan kunjungan Lauv untuk kedua kalinya. Sebelum memulai konser, saat ini ia pun sedang sibuk melakukan konser di negara asalnya serta beberapa kali menjadi penyanyi pembuka dalam konser musisi Ed Sheeran. 

Pada akhir bulan September, Lauv baru saja merilis lagu barunya yang merupakan duet bersama kekasihnya, Julia Michaels, yang berjudul There’s No Way. Lagu ini sudah didengar hingga mencapai lebih dari 39 juta kali dan berada dalam urutan ke-32 daftar urutan lagu terbaru Spotify, serta termasuk dalam Hot Hits Local di Spotify pada wilayah Asia.

 

Penulis: Stella Noviana Sugondo

Editor: Hilel Hodawya

Sumber: creativedisc.com, msn.com, instagram.com/lauvsongs

Foto: lauvjakarta.com, creativedisc.com