Ini Lima Fashion Items yang Cocok Untuk Ngampus

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Pasti ada saatnya kamu bosan mengenakan baju dan penampilan yang itu-itu saja untuk ngampus. Nah! Berikut adalah lima fashion items yang bisa kamu kenakan untuk ngampus:

1. Statement T-Shirt (Kaus) yang Keren

Meskipun hampir semua orang punya kaus, tapi tapi tidak semua memiliki dan mengenakan kaus yang memiliki desain tulisan unik atau nyeleneh. Mengenakan Statement T-shirt dapat membuatmu jadi pusat perhatian, lho!

 (Sumber : //radtees.biz)

2. Denim Jacket

Denim jacket atau jaket jeans merupakan salah satu barang wajib dalam daftar ini karena bisa digunakan hampir dalam berbagai kesempatan dan keadaan. Selain membuat penampilan jadi lebih keren dan terkesan lebih macho, jaket jeans ini bisa membantu menghangatkan tubuhmu. Siapa tahu kelasmu dingin, atau kamu mengendarai motor, jaket jeans bisa menjadi solusinya.

(Sumber : //www.polyvore.com)

3. Ransel yang Muat Banyak, Tapi Tetap Keren

Bagi kamu yang membawa banyak barang ke kampus seperti buku-buku tebal, buku catatan, laptop, dan sebagainya, tas ransel seperti ini adalah jawabannya. Selain memuat banyak dan nyaman digunakan, berbagai varian yang ada juga membuatmu terlihat keren!

(Sumber : //i.telegraph.co.uk)

4. Converse Warna Hitam-Putih atau Putih Polos

Converse warna hitam-putih atau putih polos dapat dipakai dan cocok untuk segala outfit kamu, so, tidak perlu pusing mencocokkan sepatu dengan pakaian kamu kalau ke kampus. Selain keren, kamu juga bisa mengenakannya berhari-hari tanpa perlu berganti-ganti sepatu.

(Sumber : //cdn.solecollector.com)

5. Kemeja Motif Kotak-Kotak

Inilah item terakhir yang wajib dimiliki. Kemeja motif kotak-kotak ini bisa dipakai dalam berbagai kesempatan dan dengan berbagai gaya. Kalau perlu berpenampilan rapi, kamu hanya perlu mengancingkannya. Kalau ingin berpenampilan santai, kamu bisa biarkan seluruh atau sebagian kancingnya terbuka, dan kalau ingin sedikit bergaya, kamu bisa ikat di pinggang.

(Sumber : https://i.s-jcrew.com)

 

 

Penulis : Christian Karnanda Yang
Editor : Alif Gusti Mahardika
Foto : //fashioncampusnyc.com