Pangeran Harry dan Meghan Markle Sambut Kelahiran Putra Pertama

Ekspresi Pangeran Harry saat menemui para media setelah kelahiran putra pertamanya dengan Meghan Markle. (Steve Parsons/Pool via AP)
Share:

LONDON, ULTIMAGZ.com – Buah hati pasangan Pangeran Harry, dan Meghan Markle akhirnya lahir pada Senin (06/05/19). Melalui akun Instagram @sussexroyal, mengumumkan bahwa pasangan yang menikah bulan Mei 2018 ini melahirkan seorang putra. Putra pertama Pangeran Harry pun berada di garis ketujuh pewaris takhta.

“Kami sangat senang mengumumkan Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 6 Mei 2019 pagi. Putra Yang Mulia mempunyai berat tiga kilogram,” tulis dalam kolom keterangan akun Instagram @sussexroyal, dikutip dari Cnnindonesia.com.

Sejak awal mendekati bulan-bulan melahirkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah mengambil cuti dari kegiatan kunjungan mereka yang padat sejak 18 Maret, melansir dari Kumparan.com. Lalu, Associated Press juga mengatakan bahwa proses kelahiran Meghan tertutup dan pasangan tersebut memutuskan untuk pindah sementara dari Istana Kensington.

Sejak kabar kelahiran putranya disebarkan, Pangeran Harry pun angkat bicara terhadap kabar bahagia ini. Mengutip dari Cnnindonesia.com, Pangeran Harry merasa sangat bahagia dengan hadir putranya yang pertama.

“Saya sangat bersemangat mengumumkan bahwa Meghan dan saya memiliki seorang bayi lelaki pagi ini, bayi yang sangat sehat. Ibu dan bayi dalam kondisi luar biasa,” ujar Pangeran Harry.

Pangeran Harry juga mengatakan bahwa ini merupakan pengalamannya yang luar biasa. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua orang, dan dengan senang ia ingin membagikan rasa bahagianya ini. Karena, rasa bahagia lahirnya putra pertama Pangeran Harry juga dirayakan oleh warga Inggris.

Melansir dari Cnnindonesia.com, Pangeran Harry juga membagikan bahwa emosinya cukup bercanduk aduk menjelang istrinya melahirkan. Ia pun juga mengatakan hanya tidur dua jam. Walaupun hanya tidur dua jam, ekspresinya tetap berbinar-binar. Pangeran Harry pun sempat meminta maaf karena tidak memberikan banyak informasi mengenai kehamilan istrinya Meghan Markle.

Dalam artikel Kumparan.com pun mengatakan, Meghan Markle memilih akan tampil ke publik setelah dua hari melahirkan. Berbeda dengan ibu dari suaminya, Putri Diana yang setelah melahirkan langsung tampil di hadapan publik.

 

Penulis: Rachel Rinesya Putri

Editor: Nabila Ulfa Jayanti

Gambar: Associated Press 

Sumber: cnnindonesia.com, kumparan.com, Instagram