Paramount Pictures Garap Sekuel ‘A Quiet Place’

(Foto: Bloody-disgusting.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Setelah berhasil menduduki puncak box office selama beberapa minggu, film horor A Quiet Place secara resmi dinyatakan akan berkembang ke dalam bentuk sekuel. Hal ini diumumkan oleh CEO Paramount Pictures Jim Gianopulos dalam acara CinemaCon pada Rabu (25/04/18) lalu.

Sejauh ini, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai apa yang akan ada dalam sekuel tersebut. Meski begitu, penulis skenario Bryan Woods dan Scott Beck menyatakan bahwa mereka terbuka pada ide-ide baru serta telah memiliki konsep untuk sekuel film berbujet 17 dolar AS itu.

“Ada begitu banyak potongan yang terbuang dan hanya tersimpan dalam dokumen Word komputer kami,” tutur Beck, dilansir dari Vanityfair.com. “Jadi, ya, akan ada banyak hal yang bisa diceritakan.”

A Quiet Place mengisahkan tentang keluarga yang berusaha bertahan hidup di tengah kota yang dikuasai monster. Untuk menghindari monster tersebut, mereka harus diam dan tidak boleh menimbulkan suara apa pun. Konsep cerita itu membuat film ini menjadi film yang bebas dialog dan hampir serupa dengan film bisu.

Banyak pertanyaan mengenai akhir dari film ini. Film diakhiri dengan ending yang sedikit menggantung, sehingga cocok dilanjutkan dalam sekuel berikutnya.

Aktor sekaligus sutradara John Krasinski dan istrinya Emily Blunt belum memberikan kepastian apakah mereka akan tetap menjadi pemain dalam sekuel nantinya, namun mereka menyatakan keinginan untuk kembali bekerja sama dengan Paramount Pictures.

“Kami benar-benar ingin,” tutur Blunt, dikutip dari Ew.com. “Itu seharusnya menjadi hal yang benar, tapi jika dia (Krasinski) yang nantinya mengarahkan saya, saya bisa ikut. Saya tidak harus menjadi pemeran utama!”

Selain pemain, tanggal rilis dan produksi sekuel juga belum diumumkan secara resmi. Paramount Pictures menyatakan masih akan fokus dalam mengembangkan film bergenre sci-fi, Life on Mars dan Star Trek terlebih dahulu bersama sutradara J.J. Adams.

 

Penulis: Hilel Hodawya

Editor: Gilang Fajar Septian

Sumber: Vanityfair.com, Ew.com, Hollywoodreporter.com

Foto: Bloody-disgusting.com