Park Bo Gum dan Song Hye Kyo Siap Adu Akting dalam “Encounter”

Park Bo Gum dan Song Hye Kyo dalam konferensi pers menyambut penayangan drama terbaru tvN “Encounter” di Seoul pada Rabu (21/11/18).
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Konferensi pers jelang penayangan episode perdana drama terbaru tvN “Encounter” digelar pada Rabu (21/11/18) di Seoul. Dalam kesempatan ini, dua tokoh utama Park Bo Gum dan Song Hye Kyo hadir bersama sang sutradara Park Shin Woo untuk membahas penggarapan drama tersebut.

Sutradara yang sebelumnya menggarap judul Jealousy Incarnate pada 2016 ini melontarkan alasannya memilih kedua aktor tersebut sebagai pemeran utama.

“Ketika aku membaca naskahnya, kedua orang itu muncul dalam pikiranku. Sulit bagiku untuk memikirkan orang lain, jadi aku tidak pernah berpikir keras tentang itu. Untungnya, keduanya setuju dan sebuah kehormatan untuk bekerja dengan mereka,” ucap Park Shin Woo dalam konferensi pers tersebut.

Drama yang juga berlatar di Kuba ini merupakan kali pertama Park Bo Gum dan Song Hye Kyo bekerja dalam proyek yang sama. Sebagai aktor berusia lebih tua, Song Hye Kyo mengaku kesulitan untuk mendekati Park Bo Gum lebih dulu, namun seiring berjalannya waktu keduanya berhasil menjadi dekat satu sama lain.

“Mulanya agak sulit untuk dekat, tapi kami menjadi dekat dengan satu sama lain saat syuting dan sambil membicarakan tentang karakter kami,” ungkap Park Bo Gum dilansir dari Kanal247.com.

Karakter Cha Soo Hyun yang diperankan Song Hye Kyo merupakan seorang wanita kaya dari keluarga politikus. Sedangkan, Park Bo Gum memerankan karakter Kim Jin Hyuk, seorang pemuda biasa yang hidup normal.

Encounter akan segera tayang di layar kaca pada 28 November mendatang. Drama yang dikenal di Korea dengan judul Boyfriend ini akan mengisi slot tayang pada Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat di saluran tvN.

 

Penulis: Maria Helen Oktavia

Editor: Gilang Fajar Septian

Sumber: Kapanlagi,com, Soompi.com, Hellokpop.com, Kanal247.com

Foto: Xportsnews