Pertemuan Pooh dan Robin dalam Trailer Perdana ‘Christopher Robin’

Christopher Robin dipertemukan oleh teman masa kecilnya Winnie-the-Pooh dalam trailer perdana Christoper Robin, Jumat (25/05/18). (Sumber foto: rtl.fr)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com Disney kembali mengajak para penggemarnya untuk menelusuri jalan penuh kenangan melalui trailer perdana Christopher Robin yang resmi rilis pada Jumat (25/05/18) melalui kanal Youtube Disney Movie Trailers. Berbeda dengan teaser trailer-nya yang rilis pada Maret 2018 silam, trailer berdurasi 2 menit 25 detik ini lebih memaparkan inti cerita secara detail dan menunjukkan beberapa karakter yang akan hadir dalam film garapan Marc Foster tersebut.

Trailer dimulai dengan percakapan antara Christopher Robin dengan teman beruangnya, Winnie the Pooh (disuarakan oleh Jim Cummings), di mana ia berjanji untuk tidak melupakan Pooh dan kawan-kawannya ketika ia telah beranjak dewasa. Namun, nyatanya hal itu sulit untuk dipenuhi, terutama ketika Robin (Ewan McGregor) telah menjadi pengusaha yang sukses.

Suatu hari, di tengah kebingungannya untuk memilih antara pekerjaan dan berlibur bersama keluarga, ia kembali dipertemukan oleh Pooh, di mana ia meminta bantuan Robin untuk mencari teman-temannya.

Dengan melewati sebuah pintu kecil yang berada di bawah pohon, ia memasuki Hundred Acre Wood yang merupakan tempat tinggal bagi Pooh dan kawan-kawannya, dan berhasil menemukan mereka secara satu per satu. Kendati demikian, Robin harus segera kembali ke “dunia nyata” karena ia telah memiliki keluarga dan pekerjaan yang harus ia prioritaskan.

Merasa telah kehilangan momen kegembiraannya yang ia rasakan di masa kecilnya, Pooh dan ketiga temannya, yakni Tigger (Jim Cummings), Piglet (Nick Mohammed), dan Eeyore (Brad Garrett), memutuskan untuk membantu Robin dalam menemukan “keajaiban” itu kembali.

Christopher Robin sendiri merupakan bagian dari serial film dan televisi Disney yang terinspirasi oleh cerita seri karya A. A. Milne bertajuk Winnie-the-Pooh. Film ini akan resmi tayang pada 3 Agustus 2018 mendatang.

 

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Gilang Fajar Septian

Sumber: Cnnindonesia.com, Detik.com, Empire.com

Foto: Rtl.fr