Rayakan 10 Tahun Debutnya, Girls Generation Siap Comeback?

Share:

KOREA, ULTIMAGZ.com — Kabar baik datang dari salah satu girl group legendaris asal Korea Selatan. Setelah dua tahun vakum dari dunia musik, Girls Generation dikabarkan akan melakukan comeback pada akhir Juli nanti, menurut laporan situs berita Korea Sports DongA yang dirilis Rabu (22/2/2017). Comeback ini juga merupakan perayaan anniversary ke-10 mereka sejak debut pada 2007, tepatnya di 3 Agustus.

Album terakhir yang dirilis girl group yang akrab disapa So Nyeo Shi Dae atau SNSD ini rilis pada 2015 bertajuk Lion Heart. Sejak itu, SNSD belum pernah merilis musik terbaru dikarenakan kesibukan para member dengan proyek solo mereka masing-masing, seperti Taeyeon yang akan merilis album pertamanya ‘My Voice‘, Tiffany dan Hyoyeon yang baru saja debut dengan single mereka ‘I Just Wanna Dance‘ dan ‘Mystery‘, Sooyoung, Yuri, dan Yoona yang terjun ke dunia akting, Seohyun yang tengah fokus dengan perannya di web drama ‘Ruby Ruby Love‘ dan debut singlenya ‘Don’t Say No‘, serta Sunny yang sibuk berkarir sebagai pembawa acara televisi dan radio.

Awalnya debut dengan sembilan member, Sones, sebutan bagi para fans SNSD, juga berharap Jessica Jung, mantan member yang keluar pada 2014 dapat ikut serta dalam comeback spesial ini. Namun, agensi SNSD S.M. Entertainment baru saja merespon laporan dari situs berita ini dan menyatakan bahwa belum ada kepastian berkaitan dengan rumor ini.

“Belum ada keputusan apa-apa hingga saat ini,” ujar pihak S.M. Entertainment seperti yang dilansir Soompi.

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: Soompi

Sumber: allkpop.com, Soompi, Inquisitr