Seventeen Akan Sapa Carats Indonesia Melalui Konser Perdananya

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Setelah kedatangan GOT7 dan BTS di awal tahun 2017, satu lagi boyband asal Korea Selatan akan singgah di Indonesia pada pertengahan tahun. Kali ini, Carats atau sebutan fans Seventeen, harus bersiap-siap menyambut konser perdana grup asuhan Pledis Entertaiment ini.

Sebelumnya, Seventeen sempat mengunjungi Indonesia dalam rangka fanmeeting pada 20 Agustus lalu. Berbeda dengan kedatangan pertamanya, kali ini grup yang beranggotakan 13 orang tersebut akan membawakan lagu-lagunya dalam penampilan mewah di konser dunia perdananya.

Konser yang bertajuk Diamond Edge: 2017 SEVENTEEN 1st WORLD TOUR ini akan diadakan di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 23 September mendatang. Kabar ini disampaikan oleh Mecima Pro dan Live Nation selaku promotor grup yang diketuai oleh S.Coups melalui akun resmi Instagram @mecimapro pada Sabtu (13/05/17) kemarin.

“[ANNOUNCEMENT] 2017 SEVENTEEN 1ST WORLD TOUR “DIAMOND EDGE” IN JAKARTA -23 SEPTEMBER 2017 – ICE HALL 3A,” tulis @mecimapro dalam caption foto unggahan mereka.

Seventeen merupakan grup beranggotakan 13 orang dari Pledis Entertaiment. Grup yang debut pada Mei 2015 yang lalu ini membagi ke-13 anggotanya menjadi tiga unit; Vokal, HipHop, dan Performance. Sebelum debut, grup ini sudah memiliki acara televisi sendiri seperti Seventeen TV dan Seventeen Debut Project untuk menarik penggemar.

Grup ini juga dikenal dengan bakatnya dalam memproduksi lagu dan koreografi sendiri. Sukses dengan lagu debutnya, Adore U, Seventeen kemudian mengeluarkan album 17 Carat beberapa bulan setelah debutnya.

Penulis: Monique Oktaviannie

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: soompi.com

Sumber: okezone.com, thedramakorea.com, tribunnews.com