SHINee Kembali Sapa Penggemar dengan Lagu Terbaru

Boyband asal Korea Selatan SHINee resmi kembali ke dunia K-Pop melalui single terbarunya Goo Evening, Selasa (28/05/18)
Share:

SEOUL, ULTIMAGZ.comBoyband asal Korea Selatan SHINee dikabarkan kembali ke dunia hiburan K-Pop melalui lagu baru bertajuk Good Evening pada Selasa (28/05/18). Lagu ini merupakan single dari album terbaru mereka “The Story of Light EP. 1,” yang merupakan bagian satu dari tiga seri album dengan nama yang sama.

Lagu yang turut dikomposisi oleh dua anggota SHINee, Key dan Minho, ini bercerita tentang pertemuan dengan orang yang dicintai, bahkan ketika tengah dilanda oleh kegelapan. Dengan aliran electronic pop dan sentuhan R&B era 90-an, Good Evening juga ditemani oleh video musik yang rilis pada hari yang sama melalui kanal Youtube SMTOWN.

Video berdurasi 3 menit 49 detik itu menampilkan keempat anggota SHINee, yakni Key, Minho, Onew, dan Taemin dengan latar minimalis yang didominasi oleh campuran warna hijau, biru, dan pearl aqua, yang juga merupakan warna resmi milik boyband tersebut. Dalam beberapa adegan, mereka juga terlihat tengah berada di latar dengan konsep hutan.

Di sisi lain, mereka pun ditemani oleh beberapa penari latar dan tak segan-segan menunjukkan koreografi mereka yang kompleks dengan penuh karisma. Tak hanya itu, musik video ini juga turut menampilkan kemampuan vokal mereka yang kuat nan harmonis, yang juga merupakan salah satu daya tarik dari lagu ini.

Perilisan “The Story of Light EP. 1” sendiri merupakan bentuk perayaan 10 tahun boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini sejak debutnya pada 2008 silam. Selain itu, album ini juga merupakan album pertama yang dirilis sejak kepergian mendiang salah satu personelnya, Jonghyun, pada Desember 2017 lalu.

Sementara itu, bagian dua dan tiga dari album masing-masing akan dirilis pada 11 dan 15 Juni mendatang, seperti yang dilansir oleh Korea Herald.

 

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Hilel Hodawya

Foto: Allkpop.com

Sumber: Billboard.com, KoreaHerald.com, Rappler.com