Single Kolaborasi Agnez Mo dan Chris Brown Menjadi Trending Nomor Satu di YouTube

"Overdose" single terbaru Agnes Mo yang berkolaborasi dengan Chris Brown tempati nomor satu untuk video trending di YouTube.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Penyanyi internasional berkebangsaan Indonesia Agnez Mo kembali meraih prestasi untuk single terbarunya berjudul ‘Overdose’. Musik video ‘Overdose’ yang merupakan kolaborasi dengan Chris Brown dirilis pada Kamis (13/09/18). Video klip tersebut dibuat dengan rupa film pendek dan sukses menempati posisi nomor satu trending video di Youtube Indonesia dan ditonton sebanyak 1,2 juta kali hanya 24 jam setelah diunggah.

Kabar baik itu disebarluaskan melalui unggahan akun Instagram resmi penggemar Agnez Mo, pada Minggu (16/09/18). Akun resmi penggemar Agnez Mo, Agnation, yang memperlihatkan video klip milik penyanyi bernama asli Agnes Monica ini, telah sukses bertengger di posisi pertama sebagai video trending di YouTube.

Overdose‘ berdurasi sepanjang lima menit, menyajikan kisah percintaan antara Agnez dengan Chris Brown. Mereka dengan berani menunjukkan kemesraan dengan adegan-adegan romantis di latar belakangi pemandangan tepi pantai. Kontak mata yang intens dan berpelukan diperankan Agnez dan Brown hampir sepanjang video. Dua penyanyi beda negara ini juga memberi intrik pertengkaran yang sering dialami pasangan kekasih. Di penghujung video, Agnez dan Brown menari bersama dengan bergaya hip hop.

Sebagai rekan duet Agnes, Chris Brown memberi pujian atas keberhasilan Agnes dalam mensutradarai musik video mereka melalui akun media sosial Instagram-nya. Teman Agnez salah satu personel boyband Super Junior, Choi Siwon, juga mengapresiasi video musik tersebut dalam unggahan cuplikan ‘Overdose’ di akun Agnes Mo. Sebelum melakukan pre-sale dan pre-save dari ‘Overdose’, Agnez Mo terlebih dahulu merilis cuplikan lagunya itu sepanjang 30 detik di aplikasi berbagi video, Tiktok.

Mengetahui hal itu, para fansnya memberi beragam reaksi, seperti memuji langkah Agnez merilis teaser single nya di Tiktok. Namun ada juga yang terpaksa mengunduh aplikasi itu untuk mendengarkan ‘Overdose’. Tepat pada ulang tahunnya tanggal 1 Juli 2018 lalu Agnez mengumumkan lagu kolaborasinya dengan Chris Browm. Dirinya juga berjanji akan merilis single terbarunya di Indonesia lebih dahulu sebelum dirilis di Amerika.

 

Penulis: Theresia Amadea

Editor: Hilel Hodawya

Sumber: kompas.com, detik.com, viva.co.id

Foto: tribunnews.com