Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2017, Day6 Bawakan Lagu ‘Separuh Aku’

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Grup band Day6 menyuguhkan penampilan spesial dalam konser Saranghaeyo Indonesia 2017 pada Sabtu malam (25/11/17).  Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), band besutan JYP Entertainment ini sukses mencuri perhatian penggemar dengan lagu milik NOAH, “Separuh Aku”.

“Kami kan sayang banget sama kalian, jadi kami siapkan sesuatu untuk kalian. ‘Separuh Aku’,” kata bassist Young K dilansir okezone.com.

Penggemar langsung histeris saat Sungjin, Jae, Dowoon, Wonpil, dan Young K secara fasih membawakan lagu berbahasa Indonesia. Sebelumnya Day6 juga menyanyikan lagu yang sama pada acara fan meeting di Balai Sarbini Jakarta beberapa waktu lalu.

Penampilan memukau Day6 menjadi pembuka yang manis di Saranghaeyo Indonesia 2017. Terbukti penonton bernyanyi bersama sejak lagu pertama, I’m Serious dimainkan. Pada konser ini, Day6 juga turut menyanyikan sejumlah lagu hits mereka. Terhitung ada tujuh lagu yang dibawakan Day6 meliputi “Sing Me”, “Freely”, “You Were Beautiful”, “Dance Dance”, “Congratulations”, dan “Separuh Aku”.

“Kami sudah kasih hadiah untuk kalian semua dan sudah selesai juga (penampilan) dari kami. Are you guys ready to jump?” ajak Jae yang disambut teriakan bergemuruh.

Dua lagu dari album ‘The Day‘ dan ‘DAYDREAM‘ yakni “Sing Me” dan “Freely” menjadi penutup penampilan apik Day6 malam itu. Jae juga sempat turun dari panggung untuk menyapa penggemar yang duduk di bagian blue section.

Selain Day6, sejumlah musisi Korea Selatan seperti Eric Nam, iKon, Dean, dan solois Lee Hi turut hadir dalam acara yang digagas promotor Mecima Pro tersebut. Eric Nam menghibur penggemar dengan lagu Cave Me In yang ia bawakan setelah membuat survei di akun Twitter pribadinya. Penonton dibuat terkesima oleh penampilan rapper Dean ketika membawakan lagu “Put My Hands On You”, “Bermuda Triangle” dan “Half Moon”.

Tak kalah ciamik, Lee Hi menyanyikan lagu “Breathe” serta beberapa lagu dari album ‘Seoulite‘ miliknya. Suasana meriah terasa saat penggemar menyalakan lightstick berwarna merah kelompok musik hiphop iKon naik ke atas panggung. Penonton pun asyik menikmati lagu-lagu andalan iKon seperti “Sinosjak”, “My Type”, “Bling Bling”, serta ditutup dengan “Dumb and Dumber”.

Sementara itu Day6 akan merilis album keduanya yang bertajuk ‘Moon Rise’ pada 6 Desember mendatang. Tracklist dan gambar para personel pun diluncurkan sejak 25 November lalu. Album ‘Moon Rise’ akan menjadi penutup proyek Every Day6 yang dilakukan mereka setiap bulan sepanjang 2017 ini.

Penulis: Nabila Ulfa Jayanti

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: okezone.com

Sumber: kumparan.com, sindonews.com , viva.co.id , kapanlagi.com, okezone.com, bintang.com