Tim Running Man Dikabarkan Akan Mampir Ke Dubai

Share:

SEOUL, ULTIMAGZ.com Variety show SBS Running Man yang sukses dan mendapat perhatian khalayak beberapa tahun belakangan ini dikabarkan akan mempertimbangkan untuk mampir ke Dubai. Salah seorang wakil SBS angkat bicara soal hal tersebut pada Kamis (28/1) lalu.

“Sama seperti episode Shanghai Special, kami mendapat beberapa undangan dari berbagai negara untuk melakukan episode internasional. Salah satunya yang mengirim undangan tersebut berasal dari kota Dubai,” ucapnya seperti dikutip dari soompi.com.

Ia menyatakan bahwa hal tersebut masih menjadi bahan pertimbangan tim. Meski demikian, salah satu media sebelumnya telah memberitakan bahwa Running Man telah bersiap untuk segera melakukan perjalanan ke kota Dubai dan akan meninggalkan Korea Selatan pada tanggal 20 Februari mendatang.

Dubai juga telah menjadi kota dimana variety show Grandpas Over Flowers in Greece produksi tvN singgah. Sedangkan belum ada info lebih lanjut tentang syuting, waktu perjalanan, dan bintang tamu Running Man mampir ke kota ini.

Penulis: Josephine Valencia
Editor: Alif Gusti Mahardika
Sumber: soompi.com
Foto: koreaboo.com