Wanna One Umumkan Harga Tiket Konser di Jakarta

Poster resmi Wanna One World Tour - One: The World in Jakarta, yang diumumkan melalui Twitter resmi Wanna One, Senin (14/05/18). (Sumber foto: Twitter @WannaOne_twt)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com  Boyband asal Korea Selatan Wanna One resmi merilis detail harga tiket serta seatplan untuk konsernya di Jakarta melalui akun Twitter resminya, @WannaOne_twt, Senin (14/05/18). Konser yang merupakan rangkaian dari tur Wanna One World Tour – One: The World ini dijadwalkan akan digelar pada 15 Juli mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Terdapat lima kategori tiket yang tersedia, yakni CAT4, CAT3—yang memiliki sistem numbered seating atau nomor duduk—CAT2, CAT1, dan VIP—yang memiliki sistem free standing atau berdiri. Kelima kategori masing-masing dijual dengan harga Rp 1,1 juta, Rp 1,5 juta, Rp 1,8 juta, Rp 2,4 juta, dan Rp 3,5 juta. Sementara itu, penjualan tiket secara resmi akan dilakukan sejak 25 Mei 2018 mendatang pukul 14.00 WIB melalui situs loket.com.

Dikutip dari akun Facebook resmi IME Indonesia selaku promotor konser, terdapat keuntungan bagi penggemar yang membeli tiket dengan kategori VIP, CAT1, dan CAT2.

Adapun keuntungan tersebut adalah penggemar yang telah membeli kategori tiket VIP akan mendapatkan lanyard dan penanda ID eksklusif, serta berkesempatan untuk memenangkan undian berupa soundcheck konser atau acara send-off, di mana penggemar dapat bertemu anggota Wanna One usai konser untuk melakukan perpisahan. Sedangkan untuk pemilik tiket kategori CAT1 dan CAT2, mereka juga memiliki kesempatan untuk memenangkan acara send-off. Kedua keuntungan akan diundi secara acak berdasarkan sistem lucky draw.

Wanna One sendiri akan memulai turnya selama tiga hari di Seoul, Korea Selatan, tepatnya pada 1-3 Juni 2018. Boyband yang dinaungi YMC Entertainment ini akan berkunjung ke tiga benua, yakni Amerika Utara, Asia, dan Australia, sebelum mengakhiri turnya di Asia, tepatnya di Manila, Filipina pada 1 September 2018.

Di sisi lain, kunjungan mereka di Indonesia kali ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, boyband besutan Produce 101 Season 2 ini telah mengadakan fanmeeting (pertemuan dengan penggemar) bertajuk Wanna Be Loved di tempat yang sama pada 21 Januari 2018 silam.

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Sumber: grid.id, kumparan.com, tribunnews.com

Foto: Twitter @WannaOne_twt