Hugo Lloris Tolak Nonton Serial Dokumenter Tottenham Hotspurs

Hugo Lloris Tolak Nonton Serial Dokumenter Tottenham Hotspurs (Ultimagz)
Kapten Tottenham Hotspurs, Hugo Lloris menolak untuk menonton serial dokumenter klubnya yang baru saja rilis pada Senin (31/08/20) di Amazon Prime Video. (Foto: skysports.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Kapten sekaligus kiper utama Tottenham Hotspurs Hugo Lloris dikabarkan menolak untuk menonton serial dokumenter klubnya. Serial dokumenter yang berjudul All or Nothing: Tottenham Hotspurs tersebut baru saja rilis pada Senin (31/08/20) di Amazon Prime Video.

Dikutip dari goal.com Hugo Lloris mengatakan bahwa dia tidak pernah menonton klip dari pencapaiannya sebelumnya sehingga dirinya tidak yakin akan menonton serial dokumenter tersebut.

“Saya tidak pernah menonton satu pun klip dari Piala Dunia [yang dimenangkannya bersama Perancis pada 2018], jadi saya tidak yakin saya akan menonton semua pekerjaan yang telah dilakukan Amazon,” kata Lloris dalam sebuah wawancara untuk mempromosikan serial tersebut.

Lloris kemudian menambahkan bahwa alasannya tidak ingin menonton serial tersebut adalah karena dia lebih memilih untuk menikmati masa kini. Namun, hal tersebut tidak menutup kemungkinan baginya untuk menonton serial dokumenter tersebut suatu hari nanti.

“Jangan salah paham, saya hanya tidak suka menonton diri saya sendiri atau rekan setim saya. Saya lebih suka hidup di masa sekarang dan menikmati momen. Mungkin nanti, suatu hari nanti,” lanjut Lloris.

All or Nothing: Tottenham Hotspurs merupakan judul terbaru dari serial All or Nothing milik Amazon Prime Video. Sebelumnya serial ini sudah pernah mendokumentasikan sejumlah klub National Football League (NFL) di Amerika Serikat, juga tim nasional rugby Selandia Baru. Selain itu, serial ini sebelumnya juga pernah mendokumentasikan sesama tim Premier League, Manchester City dan tim nasional sepak bola Brazil.

All or Nothing: Tottenham Hotspurs terdiri dari sembilan episode yang meliput perjuangan Tottenham Hotspurs sepanjang musim 2019/2020. Tiga episode pertama sudah dirilis di Amazon Prime Video pada Senin (31/08/20).

Penulis: Louis Brighton Putramarvino

Editor: Abel Pramudya

Foto: skysports.com

Sumber: goal.com, standard.co.uk, bt.com