Kalah dari Watford, Ini Komentar Mourinho

Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho tampak kecewa tim asuhannya harus menelan kekakalahn telak dari Watford dengan skor 3-1, Minggu (18/9)
Share:

WATFORD, ULTIMAGZ.com – Nasib buruk sedang dialami oleh klub raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU) yang harus menelan kekalahan kala bertandang ke kandang Watford pada Minggu (18/9).

MU yang kini diasuh oleh mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho belum menemukan permainan yang konsisten. Kekalahan dari Watford dengan skor 3-1 menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih yang dijuluki “The Special One” itu.

Sebelumnya, The Red Devils mengalami kekalahan sebanyak dua kali, yakni saat menjamu laga dengan tim satu kota, Manchester City dengan skor 1-2 dan dari Feyenoord dengan skor 1-0. Kekalahan dari Watford menjadikan kekalahan ketiga Mou di musim ini.

Menanggapi hasil buruk selama tiga kali berturut – turut, pelatih asal Portugal itu masih optimis bahwa tim asuhannya mampu bertahan dan bangkit dari keterpurukan.

“Saya memahami bahwa hasil ini bukanlah hasil yang kami inginkan. Sama hal nya ketika kami melawan City, gol itu (gol pertama Watford yang dicetak oleh Etienne Capoue) harusnya dianulir, terkadang saya tidak mengerti kenapa wasit dan hakim garis tidak menganulirnya.” imbuh Mou, seperti yang dikutip dari The Sun.

Pelatih 53 tahun itu juga mengungkapkan, penampilan timnya di babak pertama bisa dibilang sangat buruk dan mulai membaik di babak kedua.

“Kekalahan ini juga membuat kami kehilangan rasa percaya diri,” tambahnya.

Tidak hanya Mourinho, punggawa baru MU, Zlatan Ibrahimovic juga merasa kecewa lantaran harus menelan kekalahan ketiga secara beruntun. Ibra yang kerap mencetak gol untuk tim barunya ini terlihat kesal dengan menendang mistar gawang.

Selain itu, faktor yang membuat permainan MU buruk adalah lini tengah dan belakang. Di lini tengah, pemain termahal mereka, Paul Pogba yang didatangakan dari tim Serie A, Juventus belum memberikan kontribusi yang besar bagi tim barunya. Bahkan, kini pemain asal Perancis itu belum mencetak gol sama sekali. Adapun ia belum juga terlihat kerjasama yang baik di lini tengah MU.

 

Penulis : Christian Manafe

Editor : Christoforus Ristianto

Sumber : www.thesun.co.uk

Foto : www.thesun.co.uk