Jumpa Sevilla, Manchester United Andalkan Rekor Apik Mourinho

Pelatih yang dijuluki "The Special One" siap hadapi Sevilla dengan bekal tujuh kali kemenangan yang diraihnya.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com  Manchester United (MU) akan menghadapi tim La Liga Spanyol, Sevilla pada laga babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar di stadium Ramón Sánchez Pizjuán, Kamis (22/2/18) dini hari. Mempunyai rapor yang kurang bagus saat melawan tim-tim dari negeri matador, kali ini MU diprediksi akan mampu bermain maksimal dengan bekal catatan baik yang dimiliki oleh pelatihnya saat ini, Jose Mourinho.

MU akan bertandang terlebih dahulu ke markas Sevilla pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan ini sekaligus akan menjadi duel pertama antara MU dan Sevilla di kompetisi tingkat Eropa.

Tim berjuluk “Setan Merah” ini patut waspada saat akan menghadapi Sevilla, mengingat MU memiliki catatan kurang baik saat bertemu dengan klub yang sedang menempati peringkat 5 di klasemen sementara Liga Spanyol itu. Dalam 10 kali pertandingan melawan Sevilla, juara grup A ini tercatat hanya mampu meraup dua kemenangan, lima kali imbang dan tiga kali kalah.

Namun, MU dapat mengandalkan rekor apik José Mourinho saat berjumpa dengan klub yang saat ini ditangani oleh Vicenzo Montella. Pelatih asal Portugal itu mencatatkan tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan melawan Sevilla. Dalam delapan pertandingan itu, tim yang dibawa Mourinho berhasil clean sheet.

Ini bisa menjadi peluang baik yang wajib dimaksimalkan oleh Manchester United untuk lanjut ke babak selanjutnya. Apalagi, MU kerap bermain kurang maksimal dan sering membuang-buang peluang dalam beberapa pertandingan terakhir.

Penulis: Billy Dewanda

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: Dailystar.co.uk

Sumber: Sport.detik.com

  • hahahahaha

    hmmmm sangat menarig