PSSI Pindahkan Lokasi Laga Indonesia Kontra Mauritius

Sumber Foto: Kompas Bola
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Laga persahabatan internasional antara Indonesia kontra Mauritius yang akan digelar Selasa mendatang harus mengalami perubahan lokasi. Melalui akun Instagram resminya pada Jumat (07/09/18) lalu, PSSI mengumumkan pemindahan lokasi pertandingan dari yang sebelumnya akan dilangsungkan di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi menuju Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.  

Pemindahan ini dilakukan setelah Kepolisian setempat tidak memberi izin keamanan, sehingga PSSI mengambil lokasi alternatif yang tidak jauh dari tempat awal. Tak diberikannya izin keamanan diduga merupakan dampak kerusuhan oknum suporter saat Persija dikalahkan klub asal Malaysia, Selangor FA di sekitar Stadion Patriot,  Kamis malam (06/09/18).

Meski mengalami perubahan lokasi, waktu dimulainya pertandingan tidak akan berubah.

“Untuk kick-off masih tetap pukul 16.30 WIB,” kata Bandung Saputra, staf media PSSI dikutip dari Goal.

Pertandingan kontra Mauritius merupakan langkah awal persiapan timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2018. Untuk sementara, kolaborasi antara Bima Sakti dan Danurwindo dipercaya untuk memimpin latihan timnas Indonesia.

Usai melawan Mauritius, timnas dijadwalkan melawan Myanmar dan satu tim yang belum ditentukan. Pertandingan akan digelar pada bulan Oktober sebagai persiapan menghadapi piala AFF yang akan digelar pada 8 November sampai 15 Desember 2018.

 

Penulis: Naufal Abrori Suprapto

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: Kompas Bola

Sumber: Goal.com, Republika.com