Cuplikan Perdana Film ‘Dilan 1991’ Banjir Gombalan

Sumber: Bookmyshow.id
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Cuplikan perdana sekuel film ‘Dilan 1990’ resmi dirilis pada Kamis (17/01/19). Wajah-wajah lama seperti aktor Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescilia masih mewarnai lanjutan kisah asmara sepasang anak SMA ini.

Karakter Dilan memang dikenal dengan sosok penggombal ulung. Dalam video berdurasi dua menit 18 detik ini, karakter tersebut semakin menonjol dengan gombalan-gombalannya kepada Milea. Alhasil, penonton terpancing untuk mesem-mesem sendiri atau mungkin langsung berkilas balik ke zaman-zaman cinta monyet di masa lalu.

Cuplikan ini dibuka dengan adegan Dilan membonceng Milea di tengah derasnya hujan. Suara ringan Milea pun mengiringi adegan hujan-hujanan romantis yang cenderung membuat tubuh sakit jika dilakukan dalam kehidupan nyata.

“22 Desember 1990, hari jadian kami. Hari dimana aku merasa senang, sangat senang,” ucap Milea.

Kemudian, adegan berlanjut dengan Dilan yang bertanya kepada Milea tentang cita-citanya.

“Pilot, kalau kamu?” jawab Milea.

“Menikah sama kamu,” ujar Dilan sembari menengok Milea yang berada di kursi boncengan motornya.

Tak berhenti sampai di situ, Dilan kembali melancarkan rayuannya kepada Milea di adegan selanjutnya.

“Bandung mah sekarang menyenangkan ya, karena ada kamu,” ucap Dilan yang langsung disambut senyum manis Milea.

Konflik pun muncul ketika Milea mengungkapkan ketidaksukaannya pada geng motor Dilan, juga ditambah dengan beberapa pria yang hadir di sekeliling Milea. Melansir dari CNNIndonesia.com, film besutan Fajar Bustomi ini akan lebih memperdalam cerita cinta antara Dilan dan Milea agar lebih dari sekadar cinta monyet anak SMA.

Bersamaan dengan itu, beberapa karakter baru di sekuel ini mulai terlihat, seperti ayah Dilan yang diperankan Bucek Depp dan Tante Anis yang diperankan oleh Maudy Kusnaedy.

Film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq bertajuk ‘Dilan Bagian Kedua: Dia adalah Dilanku Tahun 1991’ akan tayang pada 28 Februari mendatang.

 

Penulis: Diana Valencia

Editor: Hilel Hodawya

Gambar: Bookmyshow.id