Film Live-Action Pokemon Pertama dalam ‘POKÉMON: Detective Pikachu’

Potret Pikachu dalam trailer film POKÉMON: Detective Pikachu yang rilis Senin (13/11/18) lalu. (Foto: Republicworld.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com Warner Bros. Pictures bekerja sama dengan The Pokémon Company merilis trailer film POKÉMON: Detective Pikachu pada Senin (12/11/18). Trailer berdurasi 2 menit 21 detik ini menampilkan Ryan Reynolds sebagai pengisi suara dari Pikachu, sang monster kecil dengan kekuatan listrik.

“Saya rasa kita semua tahu bahwa saya akan berakhir menjadi detektif kecil yang mengulang-ngulang dua kata yang sama. Hanya tak berpikir akan secepat ini,” ujar Reynolds dalam sebuah unggahan di akun Twitternya.

Film live-action POKÉMON pertama ini mengisahkan petualangan Tim Goodman (Justice Smith) dalam mencari ayahnya, Harry Goodman (Paul Kitson) yang hilang secara misterius. Dibantu oleh Detektif Pikachu yang pernah menjadi rekan kerja ayahnya, Tim pun menjalankan misi pencariannya.

Dalam petualang mereka, Tim dan Detektif Pikachu bertemu dengan berbagai jenis POKÉMON lainnya, seperti Charizard, Bulbasaur, dan Jiggypuff. Tim yang sempat bercita-cita menjadi pelatih POKÉMON pun kini mempunyai harapan untuk mewujudkannya. Dikisahkan, hanya Tim-lah yang mengerti perkataan Pikachu saat semua orang hanya mendengar bunyi ‘pika-pika’ ketika Pikachu berbicara.

 

Tak hanya Reynolds, sang sutradara Rob Letterman juga menggaet aktor Ken Watanabe yang sempat masuk dalam nominasi Oscar karena perannya di film The Last Samurai. Aktor asal Jepang ini didapuk menjadi Letnan Yoshida, seorang polisi di Kota Ryme yang juga adalah teman dari ayah Tim. Selain itu, ada pula Kathryn Newton yang berperan sebagai Lucy Stevens.

Dilansir dari Tempo.co, film POKÉMON: Detective Pikachu mulanya diproduksi oleh Legendary Entertaiments dan Universal Picture. Namun, Warner Bros. Pictures kemudian mengambil alih produksi pada awal tahun ini. Film ini dijadwalkan akan tayang perdana di Amerika pada 10 Mei 2019 mendatang.

 

Penulis: Charlenne Kayla Roeslie

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: Republicworld.com

Sumber: kompas.com, tempo.co, imdb.com, dailymail.co.uk