The Secret Life of Pets: Ketika Peliharaan Memulai Petualangannya

Poster The Secret Life of Pets (sumber: republikasi.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Ultimates, apakah kalian pernah membayangkan apa yang dilakukan oleh binatang peliharaan ketika ditinggal sendiri di rumah? Lewat film The Secret Life of Pets, penonton akan mengetahui apa yang dilakukan peliharaan saat ditinggal majikannya.

Max (Louis C.K.) adalah seekor anjing peliharaan milik Katie (Ellie Kemper) yang memiliki kehidupan menyenangkan. Bermain, jalan-jalan, makan, bahkan menunggu majikannya pulang merupakan kegiatan yang digemari oleh Max. Suatu hari, Katie membawa pulang seekor anjing gelandangan bernama Duke (Eric Stonestreet). Max tidak menyukai Duke, begitu pula sebaliknya. Keduanya sering terlibat perkelahian, mulai dari berebut makanan hingga tempat tidur.

Duke dan Max bersama dengan majikannya, Katie (sumber: imdb.com)
Duke dan Max bersama dengan majikannya, Katie (sumber: imdb.com)

Demi menyingkirkan Duke dari rumahnya, Max menjebak Duke untuk mengambil ranting di balik semak-semak yang berada di taman tanpa sepengetahuan siapapun. Duke yang merasakan niat buruk Max, membujuk Max untuk menemaninya ‘memilih ranting yang bagus’ sebelum akhirnya mendorong Max menerobos pagar taman.

Petualangan mereka pun dimulai. Keduanya berurusan dengan kucing liar yang lebih galak dari anjing, petugas penangkap binatang liar, hingga kumpulan hewan peliharaan terbuang yang ingin membalas dendam terhadap majikan lamanya. Teman-teman Max juga tidak tinggal diam, mereka turut berpetualang dengan caranya sendiri untuk menyelamatkan Max dan Duke. Mampukah Max dan Duke melewati ini semua dengan mengesampingkan rasa benci satu sama lain? Akankah mereka kembali ke apartemen Katie dengan selamat?

The Secret Life of Pets merupakan film garapan Illumination Entertainment yang mendapat sorotan berkat film Despicable Me, Despicable Me 2 serta Minions. Mengingat kesuksesan tiga film pendahulunya, tak mengherankan jika The Secret Life of Pets juga memiliki kualitas animasi yang memukau. Memiliki alur cerita sederhana yang cenderung mudah ditebak, kejenakaan tingkah laku peliharaan dan humor yang disisipkan cukup menghibur, membuat film ini dapat menjadi pilihan untuk dinikmati kala senggang. Sempatkan waktu untuk menyaksikan kehidupan rahasia para peliharaan ini ya, Ultimates!

Penulis: Monica Devi Kristiadi
Editor: Kezia Maharani Sutikno
Foto: imdb.com, republikasi.com